Kita sudah memasuki minggu pertengahan bulan September, dan itu berarti sedikit lagi hingga bulan Oktober datang dan musim anime Fall dimulai. Dan ada banyak anime seru yang akan menghangatkan musim gugur yang mendingin, diantaranya adalah adult anime yang akan menggantikan Yubisaki kara Honki no Netsujou, berjudul XL Joushi, yang baru merilis 2 PV, versi sensor dan uncensored.

XL Joushi atau XL Boss berasal dari manga dewasa karya Kani Itou yang berjudul Joushi no Asoko wa XL Size!? Futoi Sakippo… Haitteru..! Mengisahkan seorang office lady bernama Watase Saki. Ia sedang kehabisan uang jadi mengambil kerja sambilan sebagai tester produk.

Dan barang yang perlu ia tes dan review, adalah Kondom berukuran XL. Keadaan memanas saat ia mengetahui kalau ternyata itu adalah ukuran… itu, dari atasannya yang tidak disukainya, Sudou Keisuke. Tapi kemudian asmara tercipta antara mereka.

Anime XL Joushi disutradai oleh Noshitani Mitsutaka, dengan naskah yang ditulis Toda Kazuhiro, dan karakter yang didesain Nanashi. Sesuai tradisi ComicFesta, anime ini memiliki dua versi, penayangan versi standard di TV dan versi uncensored di internet, yang memiliki perbedaan seiyuu.

Watase Saki diperankan Izawa Shiori untuk versi standard dan oleh Haruno Iroha untuk versi Complete uncensored. Sudou Keisuke diperankan Ishiya Haruki untuk versi standard dan Kawamura Masato untuk versi Complete uncensored. Dan ada karakter Narita Riku yang diperankan Shioya Fumiyoshi pada versi standard dan Tanine Sen pada versi Complete uncensored.

standard

Dan baru-baru ini ditayangkan juga dua promo video anime XL Joushi yang juga dirilis dalam dua versi pada channel Youtube ComicFesta. Satu merupakan versi yang disensor dan satu lagi adalah versi uncensored.

PV tersebut sekali lagi mengumumkan kalau anime XL Joushi akan tayang mulai tanggal 6 Oktober, dan diperdengaran juga preview lagu temanya yng berjudul XL BO$$. Website official XL Joushi juga mengumumkan kalau lagu tersebut memiliki dua versi. Versi standard dinyanyikan oleh Ishiya Haruki dan versi complete dinyanyikan oleh Kawamura Masato.

complete