Greetings Akiba-chan dan Akiba-Kei! Bagi kalian Xiaomi user dan juga wibunya Miku bisa berbahagia nih karena Xiaomi akan meluncurkan produk terbaru mereka dalam series Redmi, yaitu Xiaomi Redmi Note 4X Hatsune Miku Limited Edition. Edisi ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan spesifikasi Redmi Note 4 yang sudah ada. Hanya saja edisi ini dipercantik dengan balutan khas Hatsune Miku.

Hal yang menjadi sorotan dari HP satu ini adalah HP ini akan dirilis dalam warna signature Miku, yaitu light toska. Hal unik lainnya adalah case belakang handphone ini terdapat nama Hatsune Miku dan “no.831”. Nama Hatsune Miku tertera dalam bahasa China, sedangkan tulisan “no.831” merupakan tanggal ulang tahun dari Miku, yaitu pada tanggal 31 Agustus.

Hal spesial lainnya packaging dari HP ini juga menggunakan gambar karakter Miku pada boxnya yang diilustrasikan oleh iXima, yang juga merupakan illustrator Hatsune Miku V3 dan V4X. Xiaomi Hatsune Miku akan dilengkapi dengan casing pelindung bergambar karakter Miku, sama seperti pada box dan juga power bank dengan warna khas Miku.

Untuk spesifikasinya produk Xiaomi Hatsune Miku ini akan menggunakan layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD, kamera belakang beresolusi 13 MP, dan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP.

Semenjak perilisannya, Hatsune Miku memang sudah berkembang menjadi tema – tema produk dari brand – brand terkenal. Sebelumnya saja karakter ini juga dijadikan brand ambassador sampo LUX bersama dengan Scarlett Johanson (baca juga : https://www.akibanation.com/hatsune-miku-feat-lux-akankah-membuat-rambutmu-berkilau/) yang videonya sempat viral (https://www.akibanation.com/video-komersial-hatsune-miku-feat-lux-dirilis/).

Handphone ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 14 Februari tahun ini dengan dua varian, yaitu Hatsune Green dan Cherry Pink. Namun, sampai sekarang masih belum ketahuan pada kisaran harga berapa handphone ini akan dijual. Dapat diperkirakan HP ini hanya akan dijual di China. Yaa tapi kita berdoa aja dulu, mungkin HP ini akan masuk ke pasar Indonesia. Haha semoga sukses yaa bisa dapat handphone Miku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here