Tak jarang bagi sebuah brand melakukan kolaborasi dengan sebuah seri anime untuk mengiklankan produk mereka, dan kadang campaign kolaborasi tersebut juga bisa menggaet selebriti besar untuk semakin meramaikan suasana. Seperti yang terjadi baru-baru ini, dengan kemunculan X-JAPAN Yoshiki dalam sebuah iklan kopi yang membuatnya henshin menjadi raksasa, mengubahnya jadi Titan Drummer yang apik!

Yup, seri Shingeki no Kyojin melakukannya lagi, seperti saat dilakukan kerjasama antara animanga itu dengan coklat ternama Snickers yang membuat iklan kolaborasi yang menggaet selebriti Jepang dan mantan istri Presiden Soekarno, Dewi Fujin, mengubahnya jadi Titan juga.

Untuk kolaborasi yang baru ini, Shingeki no Kyojin melakukannya bersama dengan produk Wonda Coffee, brand kopi kaleng dari perusahaan Asahi dan salah satu produk terlamanya, walau namanya sudah diganti berkali-kali sebelum namanya yang sekarang ini.

Dan seperti yang dikatakan diawal, selebriti yang digaet untuk kolaborasi ini adalah Yoshiki, sang drummer dan painis dan penulis lagu dari band J-rock visual kei ternama X-JAPAN. Dimana ia tampil dalam iklan tersebut dengan keren pertama dalam wujud manusia, dan kemudian layaknya Eren, menggigit tangannya dan berubah menjadi Titan raksasa.

Dan untuk tampil lebih apik dan kece lagi yang sesuai dengan dirinya yang seorang drummer, sebagai Titan ia kemudian juga bermain drum dengan semangat. Dan trivia menarik akan hal ini, adalah ternyata suara drum yang dimainkan oleh Titan drummer pada iklan itu benar-benar dimainkan oleh Yoshiki juga.

Sesuatu yang makin cocok lagi mengingat kalau Yoshiki juga sebelumnya terlibat dalam anime Shingeki no Kyojin season 3, dimana ia yang mengkomposisikan, menulis, dan menyanyikan lagu opening season itu yang berjudu Red Swan bersama Hyde dari band Laruku!

Tapi balik lagi kepada Wonda Coffee, campaign ini tak hanya iklan, karena diumumkan kalau akan ada 20 collectible kaleng kopi yang menampilkan karakter Shingeki no Kyojin. Dan selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan satu dari 500 kaleng langka yang bergambarkan Survey Corp Yoshiki atau Titan Yoshiki.