X Japan kali ini sudah dikabarkan akan melakukan screening khusus 60 menit dari film dokumenter “We Are X” yang merupakan bagian dari kegiatan #XDAY pada tanggal 4 Maret nanti. Pertunjukan eksklusif ini akan diselenggarakan di Wembley Arena. Dan katanya, akan menampilkan scene yang tidak akan tersedia dalam versi teater perdananya pada tanggal 2 Maret di bioskop Inggris.

Sebelum konser di Wembley Arena, Yoshiki juga dikabarakan akan menjadi host Q&A secara pribadi pada tanggal 28 Februari di Picturehouse Central, London.

Moment ini akan menjadi moment yang sangat penting bagi salah satu band legendaris asal Jepang tersebut. Selain konser, pemutaran film “We Are X” akan ditayangkan secara perdana di Inggris pada tanggal 2 Maret. Lalu soundtrack dari film tersebut akan dirilis pada tanggal 3 Maret, tepat 1 hari menjelang acara #XDAY pada tanggal 4 Maret.

Paket VIP untuk gelaran ini pun sudah dipublikasikan. Paket VIP ini diantaranya yaitu tempat duduk premium, akses khusus untuk sound check band, dan kesempatan untuk berfoto-foto di panggung X Japan.

X JAPAN at SSE Wembley Arena

4 Maret 2017 – London, UK – General tickets | VIP packages

  • 16:00 Sound Check (w/ VIP entry)
  • 17:00 Doors Open
  • 18:00 Film
  • 18:30 Concert

*jadwal mungkin saja mengalami perubahan

Rekomendasi Bacaan: “DADAROMA Siapkan Gebrakan Baru Dalam Seri Mini Album dadaism#3

Akiba-chan & Akiba-kei saat ini sudah bisa melakukan pre-order untuk original soundtrack “We Are X” di Amazon dan iTunes. Dalam original soundtrack ini juga termasuk didalamnya ada lagu baru “La Venus” dan “Without You“.

We Are X

X Japan, We Are X Soundtrack:

  1. “La Venus” (Acoustic Version)
  2. “Kurenai” (from The Last Live)
  3. “Forever Love”
  4. “Piano Strings of Es Dur”
  5. “Dahlia”
  6. “Crucify My Love”
  7. “Xclamation”
  8. “Standing Sex” (from X Japan Returns)
  9. “Tears”
  10. “Longing” / “Setsubo-no-yoru”
  11. “Art of Life” (3rd Movement)
  12. “Endless Rain” (from The Last Live)
  13. “X” (from The Last Live)
  14. “Without You” (Unplugged)*

*Soundtrack Exclusive

Japan Bonus:

  1. “Rusty Nail” (from Dahlia Tour Final)
  2. “Forever Love” (from The Last Live)

Sekilas Tentang X Japan

X JAPAN (エックス ジャパン) adalah band Rock asal Jepang yang dibentuk oleh Yoshiki “YOSHIKI” Hayashi dan Toshimitsu “ToshI” Deyama pada 1982. Band ini meraih kesuksesan setelah merilis album Major Debut mereka BLUE BLOOD pada 1989.

Band yang awalnya bernama X (エックス) ini juga dikenal sebagai salah satu band yang mempopulerkan gerakan Visual Kei di Jepang pada tahun 80-90an. Setelah 10 tahun bubar setelah menyelenggarakan konser The Last Live pada 31 Desember 1997 di Tokyo Dome, pada 2007 band ini kembali lagi ke dunia musik Internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here