Akiba-chan dan akiba-kei ada yang sudah nunggu banget dengan kehadiran Shingeki No Kyojin alias SnK Season 3? Oke. Kalau gitu pas banget. Karena mimin bawa kabar heboh nih. Theme Song pembuka untuk anime ini telah ditentukan. Dan sialnya, nggak tanggung-tanggung! ada X Japan dan Hyde Laruku yang siap berkolaborasi! Mantap kan?

Dilansir dari ANN, Kabar ini pertama kali disampaikan oleh pihak produksi SnK season 3 melaui event Anime Expo. Dalam kesempatan itu pula diputar episode pertama untuk menandai world premiere mereka. Lagu pembuka alias theme song yang terpilih untuk season ketiga ini bukan lagi dari Linked Horizon, sebagaimana dua musim terdahulu mereka. Namun yang digaet malah lagu dari musisi legend dan lebih heboh dari itu.

x japan dan hyde

Lagu tersebut berjudul RED SWAN. Yang dinyanyikan oleh duet panas X Japan dan Hyde sang vokalis Laruku. Denger-denger sih, lagu ini baru loh. Emang sengaja diciptain buat mengisi semangat SnK di season ketiga mereka. Penasan sama lagunya? sama, mimin nyari belum bocor sama sekali nih. Sepertinya emang harus nunggu sampai animenya tayang di channel tv yak. 😀

Season ketiga dari anime Shingeki No Kyojin akan tayang di jepang mulai 22 Juli 2018. Melalui channel NHK pukul 00:35 dini hari. Namun Funimation sudah akan menggelar premiere nya di US dan Kanada pada 10 – 11 Juli besok. Penayangan ini bersamaan juga dengan penayangan recap film berjudul Shingeki No Kyojin: The Roar of Awakening.

Di season ketiga SnK masih dibawakan oleh staff produksi yang sama seperti season sebelumnya. Yaitu diantaranya adalah Tetsuro Araki sebagai chief sutradara, Masashi Koizuka sebagai sutradara, Yasuko Kobayashi sebagai penulis naskah, Kyoji Asano sebagai desainer karakter dibantuk oleh Hiroyuki Tanaka, Satoshi Kadowaki dan tentu saja komposer handal Sawano Hiroyuki.

kalau mengenai ceritanya kayaknya mimin udah nggak perlu kasih spoiler ya. Hehe. Soalnya akiba-chan dan akiba-kei yang ngikutin dari awal pasti tahu dong ini bakal lanjut sampai part mana. Tinggal nyesuaiin alurnya aja sama manga. Kalau kalian ngikutin manganya juga sih. 😀