Karena hari Valentine, minggu ini bisa jadi minggu yang romantis, bisa juga mengecewakan. Ada yang senang merayakan hari kasih sayang, ada juga yang sedih karena kasihnya ditolak. Tapi ternyata menerima kasih sayang bisa juga jadi sesuatu yang (agak) sedih loh mina-san. Mau tahu buktinya? Lihat saja pada apa yang terjadi di kantor perusahaan Shueisha minggu ini. Dalam minggu Valentine ini, kantor Shueisha kebanjiran coklat kiriman para fans seri Prince of Tennis 😀

Seri Prince of Tennis karya Konomi Takeshi bermula di majalah Shonen JUMP tahun 1999. Tapi setelah tamat ditahun 2008, setahun kemudian seri sequelnya pindah ke majalah Jump Square. Tapi hal itu tak mengganggu ketenaran seri ini sedikitpun, melihat masih besarnya jumlah fans seri Prince of Tennis sampai sekarang.

Dan ini juga dibuktikan dengan pengumuman dirilisnya single baru lagu karakter tanggal 1 Maret nanti. Yaitu duet akan karakter Tezuka Kunimitsu yang disuarakan Okiayu Ryoutaro dan Fuji Shuusuke yang disuarakan Kaida Yuki. Single sebelumnya akan dua karakter ini terakhir dirilis sembilan tahun lalu pada tahun 2008. Bedeuuuh jadi agak nostalgia nih 😀

Shueisha Kebanjiran Coklat

Dan sampai sekarang seri ini masih juga mengadakan kontes Valentine’s Day character popularity. Kontes yang jadi biang berita ini 😀 Yang diawali pada tanggal 13 Januari lalu oleh Konomi Takeshi. Ia memberikan pengumuman akan kontes ini di Twitter. Sambil mengatakan pada fans untuk “jangan terlalu berlebihan” melakukannya.

Dan diakhir Januari ia memberikan Tweet, sekali lagi, mengingatkan fans untuk jangan terlalu berlebihan melakukannya, kali ini dengan maksud jangan terlalu memboroskan uang. Ia ingin fans sadar kalau yang penting adalah rasa cinta mereka pada karakter tersebut, bukan jumlah uang yang dipakai untuk membeli coklatnya. *dan mungkin juga warning agar moment shueisha kebanjiran coklat tidak terjadi*.

Ia juga memberikan Tweet alamat tujuan pengiriman, kantor penerbit Jump Square, Shueisha. Dan juga memberikan teaser yang mengatakan mungkin karakter yang menang akan membalasnya bulan depannya, saat White Day tanggal 14 Maret nanti.

Sekali lagi, sambil mengingatkan fans untuk jangan terlalu berlebihan melakukannya, kali ini dengan maksud jangan terlalu memboroskan uang. Ia ingin fans sadar kalau yang penting adalah rasa cinta mereka pada karakter tersebut, bukan jumlah uang yang dipakai untuk membeli coklatnya.

Tapi mau uang atau tidak, tetap saja akhirnya berlebihan 😀 karena seperti yang terlihat, kantor Shueisha jadi kebanjiran coklat Valentine. Berdus-dus bertumpuk-tumpukan coklat terkumpul dalam kantor tersebut.

Jumlahnya sangat banyak sampai kantor Shueisha saja tidak muat, dan terpaksa beberapa perlu dipindah ke gedung lain. Konomi mengatakan jumlah coklat yang diterima mencapai sepuluh kali lipat dari jumlah yang diperkirakan oleh editor utama. Wahwah moment Shueisha kebanjiran coklat memang mengerikan ya. Apalagi bagi para jomblo yang sedang baca ini. 😀

Untuk saat ini masih belum diketahui siapa karakter pemenang kontes tahun ini. Dan wajar saja melihat jumlah coklat tersebut. Bakal butuh waktu untuk menghitungnya. Tapi untuk pemenang sebelumnya adalah Atobe Keigo.

Kalau yang menang si Tezuka atau Fuji sepertinya cocok yah dengan perilisan single mereka dibulan Maret nanti 😀 kita tunggu saja pengumuman siapakah sang ikemen tenis yang terpopuler dikalangan para fans tahun ini 😉

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here