Halo para Akiba-chan dan Akiba-kei. Fans Gintama yang lagi mengikuti perkembangan adaptasi live-action movienya ayuk merapat. Ada update kabar baru lagi nih untuk perkembangan syuting movie tersebut. Sebelumnya kita memang sudah diumumkan full cast untuk aktor pemeran para karakter protagonis dan support Gintama. Tapi dimana ada protagonis ada antagonis. Ternyata ada beberapa karakter antagonis Gintama yang akan tampil! Dan aktor pemerannya juga telah diumumkan melalui Twitter movie Gintama.

Para karakter ini adalah karakter-karakter penting dari kisah Benizakura arc. Arc tersebut bisa dibilang adalah arc cerita yang pertama kali menunjukkan bisa betapa dark dan serius kisah Gintama, dan impact yang diberikannya sampai membuat arc tersebut diremake lagi menjadi movie Gintama: Benizakura-hen.

Ini bisa membuka kemungkinan kalau movie live-action ini juga akan menjadi adaptasi akan Benizakura-hen, atau mungkin saja menanamkan benih untuk sequel buat live-action Gintama. Tapi kita kesampingkan dulu yang belum pasti dan beritakan yang sudah pasti, mari kita lihat para karakter baru ini dan aktor yang akan memerankan mereka 😀

gintamacast3-tetsuko

Murata Tetsuko, seorang pandai besi yang tinggal di Kabuki-chou seperti Gintoki dan para Yorozuya. Ia bekerja membantu kakaknya. Ia akan diperankan oleh Hayami Akari.

gintamacast3-tetsuya

Murata Tetsuya, kakak Tetsuko, dan bisa dibilang yang menangani bisnis pandai besi keluarganya. Memiliki gaya bicara yang sangat keras dengan volume yang sangat besar karena telinganya sudah hampir tuli karena pekerjaan pandai besinya yang berisik. Ia akan diperankan oleh Yasuda Ken.

gintamacast3-nizou

Okada Nizou, seorang samurai buta yang bekerja untuk grup Kiheitai. Sangat haus akan pertarungan, dan selalu mencari lawan yang dapat beradu pedang dengannya. Ia akan diperankan oleh Arai Hirofumi. Ia juga berperan sebagi Mizoguchi Yamato dalam live-action Uchuu Kyoudai.

gintamacast3-takechi

Takechi Henpeita, ahli strategi untuk grup Kiheitai dengan kepribadian dan gaya bicara yang monoton. Selalu dipanggil seorang lolicon, tapi selalu menyangkalnya dan menganggap dirinya feminist. Ia akan diperankan oleh Satou Jirou. Ia juga berperan sebagai Mogi Kanzou dalam live-action Death Note.

gintamacast3-matako

Kijima Matako, seorang penembak dari grup Kiheitai. Memiliki sifat yang kasar dan jutek, tapi juga ahli dan jitu dalam menembak, dan sangat setia kepada pemimpin Kiheitai. Ia akan diperankan oleh Arai Nanao. Ia juga mengisi suara Baccarat dalam One Piece Film: Gold.

Gintama

Takasugi Shinsuke, pemimpin dari Kiheitai, dan juga salah satu antagonis yang paling berperan dalam kisah Gintama bahkan setelah kisah Benizakura selesai. Takasugi adalah kawan lama Gintoki dan Zura, tapi rasa dendam yang besar membuatnya berambisi untuk menghancurkan pemerintah, dan membuatnya menjadi musuh bebuyutan Gintoki dan Zura. Ia akan diperankan oleh Domoto Tsuyoshi dari band Kinki Kids.
Difoto ini ia (kiri) bersama Oguri Shun (kanan).

domotooguri

Hmm kira-kira bagaimana ya penampilan para karakter ini nantinya? Para karakter ini memiliki peran yang dalam, terutama Takasugi. Semoga casting para karakter ini memberikan dampak yang bagus kepada live-action Gintama 😉