Yoo minna-san!

Ada kabar dari Diamond No Ace nih!

Diamond-no-Ace-Season-2

Anime ini berkisah dari manga Original karya Yuki Terajima ini dimulai ketika Eijun Sawamura (Ryota Ohsaka), seorang pitcher yang bergabung dengan sekolah elit dengan catcher brilian yang bernama Kazuya Miyuki (Takahiro Sakurai). Bersama dengan rekan setim yang lain, mereka berjuang untuk memenangkan kejuaraan  Kōshien dengan determinasi dan kerja keras. Anime tersebut juga dibintangi (pengisi suara) Hiro Shimono sebagai Norifumi Kawakami, Hiroki Touchi sebagai Tesshin Kataoka, Masakazu Morita sebagai Kōchirō Tanba, Nobuyuki Hiyama sebagai Kyokuni Azuma,Yoshitsugu Matsuoka sebagai Shinji Kanemaru, dan Yumi Uchiyama sebagai Rei Takashima.

maxresdefault(1)

Para pengisi suara baru di season kedua ini yaitu: Sōma Saitō sebagai Taiyō Mukai, Daiki Yamashita sebagai Takuma Seto, Akira Ishida sebagai Hisashi Watanabe, Kenichi Suzumura sebagai Nao Matsubara, Jun Fukuyama sebagai Shinichirō Masu, Subaru Kimura sebagai Tsunematsu Ogawa, dan Fukushi Ochiai sebagai Kōji Tamaki.

Majalah Animedia pada hari Kamis mengungkapkan bahwa serial televisi anime Diamond no Ace : Second Season akan berakhir di episode ke 51 pada 28 Maret. Serial tersebut telah menayangkan episode 48 pada hari Senin yang lalu. Majalah tersebut juga mengungkapkan judul tiga episode terakhir yaitu  “Mattero!” (Wait for Me!), “Last Inning,” dan “Seek Diamond,”.

tumblr_o3q0ufhcNS1vneyxco1_1280

Season tersebut ditayangkan secara serentak oleh TV Tokyo, TV Osaka< TV Aichi, TV Hokkaido, TV Setouchi, TVQ Kyushu Broadcasting dan saluran lainnya pada April tahun lalu dan tayang setiap Senin pukul 18.00 waktu setempat. Situs streaming Niconico dan Crunchyroll turut pula menayangkannya.

Sinopsis cerita yang diambil dari Crunchyroll:

Aku ingin bermain kembali di lapangan… Sebuah pertemuan dengan catcher Kazuya Miyuki merubah kehidupan Eijun Sawamura. Pemuda 15 tahun tersebut meninggalkan teman-temannya untuk bergabung dengan Seidou, sekolah baseball ternama, untuk mengasah kemampuannya. Disana ia bertemu dengan banyak pemain baseball ternama yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk olahraga tersebut. Cerita klasik dan juga baru dan segar. Semua emosi dan ketegangan dari manga baseball populer tersebut akhirnya hadir di televisi dalam bentuk serial anime.

Bagi fans Diamond no Ace yang sabar ya 😀