WOW ! Akhirnya di Tahun 2014 Telah Terkuak bahwa Identitas Resmi Santa Claus adalah Lelaki Jepang !!!!

We Wish U Merry Chrismas, We Wish U Merry Chrismas, We Wish U Merry Chrismas and Happy New Year………. !! hi, Akiba-kei Akiba-chan.. Merry Chrismas…… bicara soal natal niih, apa yang ada dalam pikiran Akiba-kei & Akiba-chan??? Chrismas itu….. merah….!! putih….!! salju…!! pohon natal….!! meriah…. !!kado….. !!dan kalau udah inget kado nih pastinya inget yang satu ini, iya iya bener yang itu…yang ngasih kado .. bener-bener , iya yang kesayangan para anak-anak itu, yaaa siapa lagi kalau bukan Santa Clauuuuuuus. Pria berbadan besar berpakaian merah yang membawa banyak kado buat anak-anak. Hmm….

imagespop

 

Akiba-kei Akiba-chan tau nggak kalau ditahun 2014 ini sudah terkuak identitas resmi santa claus ? sudah terbukti dari informasi yang akurat dan terpercaya bahwa¬†Identitas Resmi Santa Claus itu adalah Lelaki Jepang loo !!!! waaaoooow….. !!!! kalau begitu manggilnya jadi Santa Ojiichan kali ya…. haha.. Akiba-kei & Akiba-chan pasti penasarankaaan sama santa yang satu ini?? Yuk kita lihat profilnya.

10441906_10152546975512810_6720410312898296829_n

Kouhei Yamashita, Nama asli santa clous Jepang, pria berumur 35 tahun berbobot 250 pound berasal dari prefektur Kumamoto. Yamashita Santa merupakan pemenang lomba Santa Winter Games dan merupakan Santa of the Year 2014. Predikat Santa of the Year diperoleh Yamashita Santa setelah mengalahkan santa-santa di seluruh dunia yang mengikuti lomba Santa Winter Games yang diadakan di Swedia, Lapland, daerah yang dikenal sebagai rumah dari Santa Clous. Yamashita santa merupakan santa clous pertama Asia lho…

santa1ii

Untuk memenangkan Santa Winter Games Yamashita Santa harus melewati tantangan yang diberikan. Tantangan-tantangan yang diberikan diantaranya adalah makan bubur dengan cepat, naik mesin rusa rodeo, menyiapkan persediaan hadiah natal, dan menyelesaikan kompetisi olahraga salju. Yaa.. tantangan-tantangan yang diberikan nggak jauh-jauh dari pencerminan “santa” itu sendiri siih… Naah, setelah mengalahkan santa-santa dari belahan dunia lainnya, Yamashita Santa berhasil mendapatkan nilai tertinggi dan Menjadi pemenang!! OMEDETOUUUU~~~ sebagai perwakilan yang juga tinggal asia, kita juga harus ikut bangga doonk.. yakan akiba-kei akiba-chan … ??!!!

santa2Yamashita Santa saat memenangkan tantangan makan bubur dengan cepat

cepet banget yaa….. Akiba-kei & Akibachan, makan buburnya… !!¬† Naah…dikarenakan Santa of the Year 2014 merupakan orang Jepang, sebaiknya bukan susu dan roti yang Akiba-kei Akiba-chan siapkan diluar rumah jika ingin didatangi santa, tapi ocha dan kue dorayaki. HOH..HO..HO….. Terus kira-kira kado apa yaaa yang akan Akiba-kei Akiba-chan dapat dari Santa clous ini?? Kalau disuruh milih.. Akiba-kei Akiba-chan mau kado natal yang bagaimana dari Santa of the Year?????

Sumber Featured Image : http://angeliaangel.blogspot.com/2010/12/santa-claus-wallpapers.html