Tahun ini memang dunia animanga sedang kesusahan karena wabah virus corona. Akan tetapi badai pasti berlalu, dan terlihat kalau kedepannya nanti akan ada berbagai anime seru yang menanti para fans untuk ditonton dalam tahun 2021, seperti season baru Hataraku Saibou dan Yuru Camp. Dan selain itu, telah diumumkan kalau sexxxy manga Worlds End Harem juga akan mendapatkan adaptasi anime tahun depan.

Worlds End Harem atau Shuumatsu no Harem adalah seri manga yang dibuat oleh LINK dan Shouno Kotaro. Manga tersebut bersetting dimasa depan pada tahun 2040, mengisahkan seorang pemuda bernama Reito yang berada dalam situasi yang ngeri~ngeri~sedap.

Reito sebelumnya dibuat tidur dalam cryogenic sleep karena mengidap penyakit cellular schlerosis. 5 tahun setelah itu ia terbangun, dan ia menemukan kalau dunia sudah sangat berubah. 99 persen populasi pria di bumi telah musnah, menjadikannya bagaikan barang terlangka di dunia.

Reito jadi mendapatkan misi untuk membantu merepopulasikan umat manusia, dengan berusaha menghamili sebanyak mungkin wanita yang ia bisa. Misi yang sebenarnya menyulitkan baginya karena ia hanya ingin berusaha menemukan gadis yang dicintainya yang ia tinggalkan saat ia memasuki cryosleep, Tachibana Eliza.

Manga eroi tersebut diserialisasikan dalam app Shonen JUMP plus dari Mei 2016 lalu dan masih berlanjut sampai sekarang, dengan cerita yang dikatakan juga mendekati klimaks part pertamanya, dan bulan ini juga bertepatan dengan perayaan umur 4 tahun manga tersebut. Dan pas dengan hal-hal itu, manga tersebut memberikan pengumuman yang menggembirakan bagi para fans.

Karena seperti yang dikatakan diawal, manga World End Harem meningkat lagi levelnya setelah mendapatkan adaptasi jadi VR manga beberapa waktu lalu, dengan kini mereka akan mendapatkan adaptasi jadi bentuk anime!

Anime Shuumatsu no Harem atau Worlds End Harem tersebut dijadwalkan untuk tayang tahun 2021 nanti. Dan Shouno Kotaro sang mangaka juga merayakan pengumuman anime ini dengan menggambarkan ilustrasi spesial. Tapi sayangnya tak diberikan info detail lebih selain konfirmasi anime dan jadwal tayangnya itu, jadi kita tunggu saja ya~ 😉