Walau pandemik virus corona memberikan banyak hambatan tahun ini, dunia anime tetap dapat bertahan, dan berbagai judul seru yang patut dinantikan bakal tayang tahun 2021 nanti. Salah satunya adalah adaptasi anime dari eroi sci-fi manga Worlds End Harem, yang baru-baru ini memberikan update dengan merilis visual dan juga pengumuman list staff dan cast seiyuu para karakternya. Lets cekidot~!

Worlds End Harem atau Shuumatsu no Harem adalah seri manga yang dibuat oleh LINK dan Shouno Kotaro yang dimulai sejak tahun 2016 lalu dan masih berlanjut sampai sekarang. Manga tersebut bersetting dimasa depan pada tahun 2040, mengisahkan seorang pemuda bernama Reito yang berada dalam situasi yang ngeri~ngeri~sedap.

Reito sebelumnya dibuat tidur dalam cryogenic sleep karena badannya mengidap penyakit cellular schlerosis. Lima tahun setelah itu ia terbangun, dan ia menemukan kalau dunia di planet Bumi sudah sangat berubah, dengan 99 persen populasi gender pria telah musnah, menjadikan Reito bagaikan barang terlangka di dunia baru tersebut.

Reito jadi mendapatkan misi untuk membantu merepopulasikan umat manusia, dengan berusaha menghamili sebanyak mungkin wanita yang ia bisa. Misi yang terdengar menggoda tapi sebenarnya menyulitkan baginya, karena ia hanya ingin berusaha menemukan gadis yang dicintainya yang ia tinggalkan saat memasuki cryosleep, Tachibana Eliza.

Manga tersebut diumumkan mendapatkan adaptasi anime beberapa bulan lalu yang dijadwalkan untuk tayang dalam tahun 2021 nanti. Dan walau tanggal spesifiknya masih belum diberikan, baru-baru ini diberikan update baru yang tak hanya memperlihatkan visual baru dan tampilan karakternya, tapi diumumkan juga list para staff dan studionya.

Diantaranya adalah Nobuta Yuu yang menyutradai anime itu di studio Gokumi dan AXsiZ. Selain itu ada Takahashi Tatsuya yang menangani naskahnya, Koseki Masaru yang mendesain karakternya, dan Okawa Shigenobu yang mengkomposisi musiknya.

Dan diberikan juga list seiyuu empat karakter utamanya, dengan Shiraishi Haruka memerankan Suoh Mira, Taichi You memerankan Ryuuzouji Akane, Yamane Aya memerankan Yamada Sui, dan Ichikawa Taichi memerankan Reito.