World End Harem Anime Diejek seperti… Nori Bento??

0
209

Adaptasi anime dari ero manga sci-fi World End Harem akhirnya mulai lanjut tayang lagi setelah karena tanpa alasan yang begitu jelas penayangannya dihentikan setelah episode pertama pada musim Fall 2021 lalu. Dan pihak anime itu meramaikan suasana dengan merilis video teaser akan episode keduanya. Tapi netizen Jepang yang melihatnya malah ada yang mengejeknya, mengatakan kalau itu seperti Nori bento.

Worlds End Harem atau Shuumatsu no Harem adalah manga yang dibuat oleh LINK dan Shouno Kotaro yang dimulai tahun 2016. Manga itu bersetting dimasa depan pada tahun 2040, mengisahkan seorang pemuda bernama Reito yang awalnya dibuat tidur dalam cryogenic sleep karena badannya mengidap penyakit cellular schlerosis.

Lima tahun setelah itu Reito terbangun, dan ia menemukan kalau planet Bumi sudah berubah, dengan 99 persen populasi pria telah musnah, menjadikan Reito bagaikan barang terlangka di dunia baru tersebut. Reito jadi mendapatkan misi untuk membantu merepopulasikan umat manusia, dengan berusaha menghamili sebanyak mungkin wanita yang ia bisa.

Manga tersebut kemudian diumumkan mendapatkan adaptasi anime yang dibuat oleh studio Gokumi dan disutradai oleh Nobuta Yuu. Anime itu awalnya dijadwalkan tayang pada musim Fall 2021 lalu. Tapi kemudian diberi pengumuman mengejutkan, dengan penayangan episode 2 dan seterusnya diundur ke Winter 2022.

Dan balik pada topik utama, anime tersebut kini telah tayang lagi. Dan mengingat plot anime tersebut dan bagaimana manga originalnya, tentu anime itu akan banyak fanservice, dan hampir bisa diduga kalau penayangannya akan ada versi censored dan uncensored.

Dan bersama dengan kelanjutan penayangannya, diberi pengumuman adanya versi uncensored episode pertamanya, dan juga dirilisnya video highlight akan episode keduanya yang baru tayang. Tapi netizen Jepang mengejek video itu yang dikatakan mirip NoriBen atau nori bento.

Karena memang seperti ejekan tersebut, video tersebut memperlihatkan betapa ramainya censor anime itu, yang memang karena bentuknya yang seperti kumpulan persegi panjang yang ruwet, jadi seperti rumput laut kering pada kotak makanan bento. Walau mungkin untuk yang ini malah membuat yang melihatnya jadi tak lapar 😀