Akiba-chan dan akiba-kei ada yang suka sama otoge alias otome game nggak nih? Itu tuh…. game yang biasanya ngeharem dikelilingi para ikemen. Buat kalian yang suka game macam ini, penulis ada satu rekomendasi buat kalian. Judulnya Wolf Toxic: Ookami Otoko ni Kiwotsukete (Wolf Toxic: オオカミ男に 気をつけろ).

Berbeda dengan otome game yang biasanya bersetting cerita para jutawan, atau sejarah. Wolf Toxic akan mempersembahkan tema harem berbeda untuk kalian. Dalam game ini kalian akan mendapati para serigala buas nan mempesona bagaikan sekelompok siberian husky. Mereka inilah yang harus kalian takhlukkan menjadi pacar. 😀

Oke, pada serigala dalam Wolf Toxic ternyata juga memiliki wujud manusia lho. Meskipun yah seperti yang akiba-chan dan akiba-kei lihat trailernya dibawah ini, mereka belum memperlihatkan perubahan wujud para ikemen nya. Tapi nampaknya sih worth lah ya untuk dimainkan.

Wolf Toxic merupakan otome game yang diperuntukkan bagi akiba-chan dan akiba-kei para pengguna Android dan iOS. Sampai saat in official twitter dari Wolf Toxic baru mengungkap kan dua alter ego manusia dari para serigala ini. Selain itu mereka ternyata juga didukung oleh para seiyuu yang tak kalah keren lho dibalik layarnya.

Meskipun belum banyak info yang dirilis, tapi official twitternya berjanji akan membawa pengumuman lebih lanjut pada majalah B’s Log edisi minggu depan. Sementara untuk deretan karakter sekaligus seiyuu nya adalah sebagai berikut ini:

Ibuki Mitsumine

Seiyuu: Yusuke Shirai
(The Idolm@ster Side M – Haruna Wakazato, Idolish 7 – Yamato Nikaido)

 

wolf toxic akaibanation

Ruka Jinguji

Seiyuu: Ono Yuuki (Jojo’s Bizarre Adventure – Josuke Joestar, Gekkan Shoujo Nozaki Kun – Hori Senpai)

 

Toga Leed

Seiyuu: Masuda Toshiki
(Boku No Hero Academia – Eijiro Kirishima)

 

Gekka Kamitani

Seiyuu: Toyonaga Toshiyuki (Yuri!!! On Ice – Katsuki Yuuri, Bungo Stray Dogs – Tanizaki Junichiro)

 

Ivan Carles

Seiyuu: Shun’ichi Toki

 

Louis Farinelli

Seiyuu: Yamaya Yoshitaka
(Isshuukan Friends – Hase Yuuki)

Gimana akib-chan dan akiba-kei? Kalian tertarik nggak nih punya pacar para serigala yang ganteng-ganteng begini? Kalau penulis sih mau mau aja deeh 😀