Saat ini dunia animanga sangat erat dengan mobage, dengan belakangan ini juga ada banyak mobage animanga yang diumumkan, dari Strike Witches sampai Captain Tsubasa dan lain-lain lagi. Dan menariknya baru-baru ini diumumkan kalau kalau webtoon Noblesse yang memiliki adaptasi anime yang akan tayang sebentar lagi, juga akan memiliki mobage tersendiri berjudul Noblesse Zero yang baru buka masa preregist.

Webtoon Noblesse ditulis oleh Son Jeho, dengan gambar yang diilustrasikan oleh Lee Kwangsu. Seri tersebut diterbitkan di website NAVER di Korea, dan juga ditranslasi dan diterbitkan di luar Korea oleh website LiNE Webtoon ke berbagai bahasa. Mengisahkan Raizel, seorang Noblesse, yang walau terlihat layaknya vampir tapi sebenarnya memiliki kekuatan yang lebih luar biasa lagi.

Raizel terbangun pada masa modern ini setelah ia tertidur selama ratusan tahun. Setelah itu ia bertemu dengan pelayan dan sahabat lamanya, Frankenstein, dan keduanya hidup bersama dan Rai juga bisa membuat teman-teman baru. Tapi ada bahaya yang mendekat dan mengancam tak hanya mereka tapi juga teman-teman baru mereka.

Noblesse sebelumnya telah diadaptasi jadi anime OVA beberapa waktu lalu oleh studio anime Production I.G, tapi kini mereka akan mendapatkan adaptasi anime baru lagi dalam bentuk TV seri, berkat kerjasama antara Crunchyroll dan Webtoon.

Beberapa staff lama dari OVA Noblesse tersebut kembali lagi, seperti Tada Shunsuke yang disini menjadi chief director, dan dengan seiyuu Shingaki Tarusuke kembali memerankan Raizel dan Hirakawa Daisuke kembali memerankan Frankenstein.

Dan untuk semakin memeriahkan hype anime tersebut yang dijadwalkan untuk tayang Fall 2020 mulai minggu depan, baru-baru ini diumumkan kalau ada projek mobage bergenre RPG dari seri Noblesse yang berjudul Noblesse Zero untuk Android dan iOs.

Player dapat mengumpulkan karakter-karakter kece seri Noblesse dan membentuk party, dan memakainya untuk menghadapi berbagai misi dan PvP. Game tersebut sedang melakukan campaign preregist yang bisa memberikan hadiah beberapa bonus dari uang sampai summon ticket gacha untuk item sakti dan karakter.