Saat ini dunia anime makin meriah lagi dengan bertambahnya sumber yang bisa diadaptasi. Berkat Crunchyroll, kini mulai ada juga anime Jepang Webtoon Korea, dengan musim ini sedang tayang adaptasi anime dari Webtoon God Of Highschool. Tapi tak hanya itu, karena Crunchyroll juga mengumumkan adanya projek Webtoon Anime Noblesse, dan kini baru dirilis update berupa trailer dan visual kece!

Webtoon Noblesse ditulis oleh Son Jeho, dengan gambar yang diilustrasikan oleh Lee Kwangsu. Seri tersebut diterbitkan di website NAVER di Korea, dan juga ditranslasi dan diterbitkan di luar Korea oleh website LiNE Webtoon ke berbagai bahasa. Mengisahkan Raizel, seorang Noblesse, yang walau terlihat layaknya vampir tapi sebenarnya memiliki kekuatan yang lebih luar biasa lagi.

Raizel terbangun setelah tertidur selama ratusan tahun pada masa modern. Setelah itu ia bertemu pelayan dan sahabat lamanya, Frankenstein, dan keduanya hidup bersama. Tapi ada bahaya yang mendekati tak hanya mereka tapi juga teman-teman baru mereka.

Menariknya, sebenarnya webtoon tersebut telah diadaptasi jadi anime sebelum ini. Dimana studio anime Production I.G membuat adaptasi anime OVA Noblesse beberapa tahun lalu. Sayangnya adaptasinya jadi tak panjang.

Tapi kemudian beberapa waktu lalu ada kabar menggembirakan, berkat kerjasama Crunchyroll dan Webtoon Naver, Noblesse jadi salah satu webtoon yang dapat kesempatan diadaptasi jadi seri anime seperti Tower Of God dan God Of Highschool. Dan ternyata beberapa nama lama dari versi OVA itu muncul lagi pada versi seri TV ini.

Dengan Tada Shunsuke kembali terlibat sebagai chief director. Dan untuk seiyuu, Raizel sekali lagi diperankan Shingaki Tarusuke, dan Frankenstein diperankan oleh Hirakawa Daisuke. Untuk nama baru, ada Yamamoto Yutaka sebagai sutradaranya. Lalu ada seiyuu Onishi Kousuke memerankan M-21, Iwasaki Ryouta memerankan Tashiro, Hamada Yohei memerankan Kase.

Dari trailer diperlihatkan kalau sepertinya anime ini akan mengadaptasikan kisahnya lumayan jauh, tapi tak diketahui apakah benar-benar seluruhnya, dengan webtoon Noblesse sudah merilis chapter akhirnya pada Januari 2019. Yang jelas, anime Noblesse diumumkan akan mulai rilis pada bulan Oktober 2020 nanti!