Saat ini anime sudah sangat populer sampai bisa dibuat tak hanya oleh Jepang tapi juga dalam bentuk kerjasama berbagai negara. Contohnya adalah projek Crunchyroll Original yang membuat adaptasi anime dari beberapa Webtoon KorSel, dan salah satunya adalah webtoon anime God Of Highschool. Dan bicara soal anime itu, baru-baru ini telah dirilis teaser trailer anime tersebut dan juga beberapa info mengenai seiyuu dan jadwal tayangnya!

God of Highschool adalah manhwa webtoon buatan Park Yongje yang dimulai dari tahun 2011 dan masih berjalan sampai sekarang. Webtoon tersebut diserialisasikan oleh Naver dan juga salah satu seri pertama yang mendapatkan translasi Inggris pada app LINE Webtoon.

Webtoon tersebut mengisahkan kompetisi God Of Highschool yang merupakan kompetisi apik melibatkan berbagai petarung muda kelas SMA yang tak hanya memiliki keahlian tarung beladiri tapi juga memiliki kekuatan sakti.

Popularitas webtoon tersebut membuatnya mendapatkan beberapa adaptasi game, dan juga sempat dianimasikan dalam bentuk Music Video. Tapi mereka semakin mantap lagi dengan adanya adaptasi full anime yang melibatkan anime streaming site legal terkemuka Crunchyroll yang bekerja sama dengan LINE Webtoon.

Sebelumnya telah diumumkan kalau sebagai bagian dari projek Crunchyroll Original, God Of Highschool menjadi salah satu webtoon LINE yang mendapatkan adaptasi anime. Untuk adaptasi anime tersebut, animasinya ditangani studio anime Jepang MAPPA dengan produksi yang ditangani Sola Entertainment dan disutradai oleh Park Sunghoo.

Kini telah diberi update baru lagi, dengan dirilisnya teaser trailer baru memperlihatkan beberapa adegan aksi apik yang dianimasikan oleh studio MAPPA, dan telah diumumkan juga kalau anime tersebut akan dirilis pada musim Summer 2020 nanti!

Dan walau tak ada dialog dalam trailer tersebut, telah diumumkan juga tiga orang seiyuu yang akan mengisikan suara ketiga karakter utamanya, dan mereka adalah; Tachibana Tatsumaru memerankan Jin Mouri, Kumagai Kentarou memerankan Han Daewi, dan Ohashi Ayaka memerankan Yoo Mira.

Menarik melihat jadwalnya yang seperti menjadi penerus anime webtoon Tower Of God yang sedang tayang musim ini. Semoga saja tak ada halangan dalam produksinya, mengingat kondisi wabah virus corona saat ini.