Mungkin tak semua yang mau ngaku 😀 tapi ada beberapa nama dalam dunia Japanese Adult Video atau JAV yang begitu dikenal di Indonesia ini, dengan contoh yang klasik adalah Sora Aoi dan Maria Ozawa. Tak heran nama itu adalah artis wanita, tapi ada juga nama satu aktor pria yang begitu tenar di Indonesia, seorang kakek yang wajahnya begitu viral dan sudah lumayan sinonim akan JAV bagi para netizen Indonesia, yaitu kakek Sugiono.

Yup, nama dan wajah yang rasanya sudah banyak yang tahu ya 😉 dan baru-baru ini ada hal yang menarik dari sang kakek, karena ia ternyata muncul menjadi tamu dalam sebuah wawancara dalam bahasa Indonesia! Yaa bukan dia berbicara dalam bahasa Indonesia sih, tapi ada Youtuber Jepang Indonesia yang melakukan wawancara dengan kakek Sugiono, yaitu Daisuke Botak.

Daisuke sendiri adalah seorang komedian Jepang yang saat ini berkarir di Indonesia dari mengikuti sebuah projek dimana seorang komedian dikirim ke negara tertentu, dan ia menjadi wakil untuk negara Indonesia. Tentu Ia juga bisa berbahasa Indonesia, berkat pengalamannya yang sudah tinggal selama enam tahunan, walau saat ini ia sedang pulang kampung ke Jepang.

Dan dengan lokasi yang pas itu, ia dapat melakukan wawancara dengan kakek Sugiono tersebut. Dan terlihat kalau wawancara itu sangat dilirik oleh banyak netizen, yang kemungkinan besar mayoritas dari Indonesia, karena terlihat kalau tak sampai sehari, video wawancara Daisuke dengan kakek Sugiono itu sudah menembus 1.6 juta view, dan kini sudah tembus 2.7 juta!

Lalu apa saja yang dibincang-bincangkan dalam wawancara tersebut? Ada beberapa hal, dengan pertama dibuka dengan diperkenalkan nama asli kakek Sugiono, yaitu Tokuda Shigeo, dan Daisuke menjelaskan ketenaran Tokuda-san di Indonesia, negara yang belum pernah dikunjungi sang aktor. Dan disitu Daisuke mempertanyakan berbagai hal dari pengalamannya sebagai aktor JAV.

Dari berapa banyak film yang melibatkannya sampai awal mula bagaimana ia bisa memasuki industri Adult Video di Jepang, yang dilakukannya diumur 60 tahun! Dan lain-lain lagi. Silahkan mina-san yang “fans” 😉 silahkan coba disaksikan, dan tak perlu khawatir akan bahasa karena wawancara tersebut dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.