Content provided by Keepo. Balik ke tahun 2012 silam, dunia diguncang sama demam Gangnam Style milik Psy. Nah, tapi ada satu lagi nih yang menarik perhatian netizen, yakni dance cover Gangnam Style dari grup Waveya yang videonya udah laris ditonton sampe sebanyak 168 juta kali!

Baca Juga:

Dipimpin sama 2 cewek asal Korea Selatan bernama Ari dan MiU, grup dance cover ini langsung jadi idola fans Kpop dan netizen di seluruh dunia lantaran skill dance mereka yang luar biasa, lengkap sama keseksian dan ekpresi mereka yang nggak kalah dari girlgroup Kpop.

Waveya sendiri dibikin di tahun 2006 dan kerap memposting video-video cover dance mereka di akun Youtube yang sekarang udah punya 2,8 juta subscriber itu. Nggak cuma artis Kpop aja, mereka juga sering ngecover lagu western sama koreografi yang mereka ciptain sendiri.

Berkat bakat dan kepopuleran mereka, sekarang udah sukses menggelar berbagai pertunjukan di Amerika, Perancis, Turki, Spanyol, bahkan pernah dateng ke Indonesia juga! Wuidih, keren banget deh dance mereka ini.

Baca Juga:

Tapi kayaknya dari negara manapun pasti ada sih satu atau dua dancer yang keren abis. Misalnya jepang nih punya Koharu Sugawara dan kawan-kawan. Indonesi sepertinya juga punya. Mimin sih suka banget sama aksi group Boys Bitches. Kalau kalian punya jagoan dancer sendiri nggak? 😀