Sebuah perusahaan nyeleneh dari Jepang, BIBI LAB, sudah banyak dikenal orang melalui berbagai macam produk unik mereka seperti bantal & guling aneka bentuk, koper yang dapat menjadi meja, payung beroda, pakaian anti nyamuk, jaket musim dingin yang unik sampai yang paling ngetrend seifuku khusus cowok. Selain benda diatas ada juga satu barang yang sejak dirilis tahun lalu ramai dijuluki “pasangan hidup untuk orang kesepian”. Yak, benda tersebut adalah boneka. Ini bukan boneka yang full berbody sejenis Dollfie atau Pullip gitu kok. Tapi boneka yang lembut dengan bahan utama cotton sehingga nyaman buat dipeluk. Ini nih yang bakal kita bahas hari ini.

Jadi awalnya, pada tahun 2014 Bibi Lab meluncurkan sebuah boneka katun yang dijuluki WATA YOME dan WATA DANNA atau secara harfiah berarti “Cotton Wife” dan “Cotton Husband”. Boneka ini didesain khusus dengan bentuk menyerupai manusia, terdiri dari kepala, pundak, dada, perut sampai ujung kaki full berbahan empuk. Sehingga sangat nyaman untuk dipeluk maupun dijadikan sandaran ketika kita tak punya teman berbagi (hiks, jones banget ya). Dan uniknya lagi, yang membedakan boneka-boneka dengan warna krem mirip kulit manusia tersebut dengan boneka katun pada umumnya adalah nggak bakal bikin rambut berdiri alias anti strum meskipun berjam-jam kena gesekan kepala. Waw, tambah asyik aja, bisa nguyel tiap hari, hahaha. Boneka ini juga bisa di dandani dengan memakaikan wig, baju, sepatu, bahkan aksesoris layaknya wanita/lelaki sungguhan.

Dan…kabar terbarunya, kemarin Bibi Lab merilis dua jenis boneka baru lagi dari serial Wata Yome yang bisa dijadikan “istri kedua plus ketiga”. Mari kita juluki mereka dengan nama “Ane” dan “Imouto” ketawa setan. Produk baru ini dibentuk sesuai tubuh anak remaja. Seperti julukan yang sudah ada, si Ane memiliki tinggi atau panjang ya? Sekitar 158 cm, sedikit lebih gemuk dan memiliki ukuran dada C-cup. Ane bisa memakai baju remaja berukuran M atau baju untuk anak setinggi 150 cm. Lalu untuk Imouto, memiliki tinggi 140 cm, dengan ukuran dada A-cup dan dapat menggunakan baju anak-anak ukuran S besar. Keduanya dapat dibeli secara terpisah maupun satu paket. Banderol untuk boneka Imouto adalah ¥26.731 atau sekitar Rp. 3.075.000,- sedangkan untuk boneka Ane di hargai sebesar ¥27.770 atau setara Rp. 3.195.000,- (belum termasuk pakaian yang dikenakan ya 😀 ). Mereka dapat dengan mudah kalian beli melalui situs jual beli semacam Amazon, Kakaku, atau Rakuten. Jadi gimana ini pasukan jones? Mau nemenin mimin beli? Lumayan buat teman hidup sebelum punya gandengan heh 😀

Akibanation
Kesepian? tenang, Wata Yome bisa nemenin bobo’ kok :”)
Akibanation
bisa diajakin minum teh juga
Akibanation
berperan sebagai istri yang baik, nemenin nonton lawak 😀

Akibanation

Akibanation
jalan-jalan….
Akibanation
Imouto dan Ane
Akibanation
Empuk lho….nyut-nyut….

Akibanation