“Warna Baru” dalam Album Baru Hey! Say! JUMP

Setelah single dari Hey! Say! JUMP dirilis 29 April lalu, akhirnya mereka mengeluarkan album di tahun ini berjudul JUMPing CAR yang rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Juni 2015. Jika diperhatikan, idol grup yang terdiri dari 9 orang ini sering membawakan lagu dengan konsep dan warna yang ceria. Mereka bisa membuat peminatnya merasa “Jump” ketika mendengar lagu-lagunya.

“di waktu sedih maupun senang, ayo naik JUMPing CAR dan melangkah bersama kami!” begitu makna yang terkandung dalam album yang akan mereka rilis nanti. Selain itu, mereka ingin menjadikan album ini sebagai “hadiah” bagi penggemarnya. Lagu-lagu yang masuk ke dalam album tahun ini pun ditambahkan dengan single hits yang sudah dirilis tahun lalu, diantaranya weekender, asu e no yell dan chau#. Album ini termasuk album ke 4 yang sudah mereka rilis dalam 8 tahun karir mereka di dunia hiburan.

JUMP

Untuk lagu Kirakira Hikare, akan dibuat MV (Music Video). Konsep dari lagu tersebut menceritakan tentang keceriaan yang terpancar di wajah, keceriaan itu dibuat dengan cara bermain permainan yang biasa dimainkan oleh anak-anak. Karena itu di dalam MV, mereka akan bermain berbagai macam permainan. Dalam lagu ini mengandung pesan “Meskipun gagal, jangan menyerah. Kejar dan raihlah mimpimu!”.

1433312668-2626007254_n

Tracklist album JUMPing CAR :

1.Fantasist (Instrumental)
2.JUMPing CAR
3.Walk
4.SHen SHera SHen
5.Weekender
6.Kirakira Hikare
7.Ai yo, Boku o Michibiiteyuke
8.Fever
9.Boys Don’t Stop
10.Dangerous
11.Chau#
12.Yowamushi Shuutaa
13.Asu e no YELL
14.Farewell
15.Very Very Happy
16.Koro Sensations
17.Viva! 9’s SOUL
18.Puppy Boo
19.DISCO JOCKEY!!!
20.UNION (Daiki Arioka, Hikaru Yaotome, Kota Yabu)
21.Sangatsu Juuyokka~Tokei (Ryosuke Yamada, Keito Okamoto)
22.Pet Shop Love Motion (Yuri Chinen, Yuto Nakajima, Kei Inoo)

Biar nggak penasaran, yuk dilihat MV dari Kirakira Hikare!