Nampaknya live action yang digarap dengan matang sangat jarang mengabarkan progress update. Seperti film garapan Yamato Yuki dan Kishu Izuchi yang berjudul Oboreru Knife (溺れるナイフ). Film yang terinspirasi dari manga karya George Asakura tersebut sebenarnya sudah mengumumkan diri sejak tahun 2015 lalu. Tetapi berselang enam bulan dari info pertama baru muncul pengumuman tentang aktor dan poster key visual mereka.

Benar saja, selang lebih dari semusim terhitung sejak bulan maret kemarin, video trailer Oboreru Knife yang dibintangi oleh si ganteng Masaki Suda itupun akhirnya rilis. Video ini cukup lengkap mewakili keseluruhan alur yang nanti bakal disajikan dalam filmnya. Walau hanya hitungan menit saja, sosok Suda sebagai Kouichi yang berandal serta Nana sebagai Natsume yang selalu penuh penyesalan terwakili dengan baik.

Dalam video trailer Oboreru Knife diawah juga dibeberkan selipan kisah cinta mereka, beberapa konflik utama serta spoiler endingnya nanti. Hmmm…. meskipun rada mbulet dan berpotensi bikin darah naik-turun sih tapi sepertinya bakal punya ending yang melegakan. Untuk memastikannya, kita tunggu saja. Film ini dijadwalkan premiere pada tanggal 5 November 2016.

List pemain utama:

Hasegawa Kouichirou – Masaki Suda
Mochizuki Natsume – Komatsu Nana
Katsutoshi Otomo – Daiki Shigeoka
Matsunaga Kana – Kamishiraishi Mone

Oboreru knife 4

Namun, semuanya berubah sejak ia bertemu cowok bernama Hasegawa Kouichirou. Kouichi merupakan seorang anak dari keluarga pendeta penjaga kuil di desa itu. Meskipun merasa sangat tertarik satu sama lain, takdir yang tak disangka-sangka mulai muncul menimbulkan konflik diantara keduanya. Sesuatu tentang perasaan terombang ambing, kehancuran hati seorang remaja, segenggam konflik yang berus bergulir dan takdir Tuhan yang tak dapat ditolak.OBORERU KNIFE mengisahnya tentang pahit-pahit manis hubungan asmara dua insan manusia yang berbeda jalan pikiran. Cerita berpusat pada tokoh Mochizuki Natsume, gadis remaja yang merupakan seorang model dan baru saja pindah dari Tokyo ke Kota pinggiran bernama Ukigumocho, yakni kota kelahiran sang ayah. Natsume sangat tidak betah hidup di desa yang sepi dan menurutnya tidak menarik.

trailer oboreru knife