Jepang dikenal sebagai negara alam dan pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan tapi bagaimana jadinya bila ke indahan nya membentuk menjadi terowongan yang indah dan leh ugha ni di pake foto-foto hehe. Mari saya ceritakan tentang 5 terowongan alam terbaik di seluruh Jepang!

1.Wisteria Tunnel, Kitakyushu

Wisteria telah ditampilkan dalam seni Jepang selama ratusan tahun, dan mereka menggantung mekar permata benar-benar pemandangan indah untuk dilihat. Anda mungkin akrab dengan melihat wisteria, mekar ungu tebal menggantung dari cabang-cabang degil. Anda mungkin tidak tahu bahwa wisteria sebenarnya datang dalam berbagai warna, dari putih pucat, untuk ungu dan ungu hitam.

Terowongan Alam

Di Kawachi Fuji Garden, Kitakyushu berbagai wisteria sangat mengejutkan. Kitakyushu merupakan kota di selatan pulau Jepang Kyushu, yang juga rumah ke Nagasaki. Taman ini sebenarnya adalah taman pribadi, tetapi Anda dapat memasukkan untuk biaya yang kecil (berkisar dari 300 yen untuk ¥ 1.000, tergantung pada keadaan bunga saat ini) Di sini Anda tidak hanya mendapatkan pemandangan, tapi suara dan aroma juga. wisteria yang sangat menarik bagi lebah, yang mengisi udara dengan gerakan malas mereka. Juga, wisteria bau yang indah, jadi bayangkan berjalan melalui sebuah terowongan lebih dari 150 tanaman mekar.

2.Sakura Tunnel, Miyagi

Musim Sakura di Jepang terkenal dan harus anda lihat, jika mengunjungi Jepang pada musim semi. Tergantung pada saat Anda tiba, Anda dapat menangkap momen bunga sakura di tempat yang berbeda di seluruh negeri. Di kota-kota besar, Tokyo, Kyoto atau Osaka, cherry blossom festival bisa agak ramai, tetapi mereka memiliki suasana festival besar.

Terowongan Alam1

Melihat kota-kota kecil di Jepang bisa menjadi pengalaman yang hebat, terutama ketika Anda memiliki kesempatan untuk mengalami terowongan cherry blossom di Ogawara. Sebuah jalan lebih dari setengah mil berjalan di sepanjang ditutupi oleh cabang-cabang miring dari pohon ceri. Pada musim semi cabang tersebut meledak menjadi bunga pink dan putih pucat, lapisan jalan dengan kelopak mereka. Ini benar-benar indah di sini, terutama untuk sebuah tempat terpencil jauh dari keramaian dan hiruk pikuk untuk terlibat dalam ‘hanami’ (bunga menonton). Bahkan jika Anda melewatkan mekar di awal musim semi, kunjungi di musim panas atau bahkan gugur. Pada musim gugur, cherry daun berubah warna dan di musim panas.

3.Bambu Tunnel, Kyoto

Bambu hampir identik dengan bepergian ke timur jauh, dan Jepang. Jika Anda telah mengunjungi sebelumnya, Anda mungkin sudah melihat beberapa hutan bambu alami yang tumbuh di seluruh negeri dari jendela kereta.

Terowongan Alam3

Kyoto terkenal Arashiyama dan hutan bambu di sana. Dengan jalan indah terawat Anda dapat berjalan di antara menjulang batang bambu dalam terang belang-belang hari. Ini adalah kegiatan yang menakjubkan untuk setiap saat sepanjang tahun. Di musim dingin, tanah dapat ditaburi salju dan udara segar membuat bambu hijau hampir bersinar. Pada musim semi, bambu baru tunas Emer

4.Maple Tunnel, Kawaguchiko

warna musim gugur adalah bisnis besar di Jepang, kedua hanya untuk musim sakura di musim semi. Pada bulan-bulan musim gugur, dari pulau utara Hokkaido untuk ujung selatan Kyushu, pohon-pohon berubah dari hijau cerah jadi menyala jeruk, merah, dan kuning. Satu hal yang baik tentang musim gugur , bahwa warna musim gugur yang lalu selama beberapa minggu, sehingga Anda lebih mungkin untuk menangkap mereka pada perjalanan singkat ke jepang.

Terowongan Alam4

Kawaguchi  di wilayah Gunung Fuji banyak turis datang untuk br foto, dan ini bahkan lebih menarik selama musim gugur. Banyak pohon maple telah ditanam sepanjang tahun di sekitar danau untuk membuat pemandangan indah di puncak tertutup salju Gunung Fuji ini dikelilingi oleh daun merah. Anda dapat berjalan melalui sebuah terowongan daun menyala dan dikelilingi oleh keindahan musim gugur. Jika Anda melewatkan warna musim gugur, jalan ini masih menakjubkan di musim semi dan musim panas ketika daun hijau dapple sinar matahari.

5.Ginkgo Tunnel, Tokyo

Pada musim gugur, di samping merah menyala maple pohon ginkgo di Jepang beralih ke kuning menyilaukan. Sebagian besar pohon ginkgo di Jepang telah ditempatkan secara strategis, bukan tumbuh liar, sehingga pandangan brilian. Kuning terutama terkait dengan bunga-bunga musim panas, tetapi di Jepang, pohon-pohon berkarpet di daun kuning selama beberapa minggu dalam setahun.

Terowongan Alam5

Ada banyak tempat di seluruh Jepang untuk melihat pohon-pohon ginkgo berubah emas, dan satu tempat yang bagus untuk pergi adalah tepi barat Tokyo di Meiji Jingu Gaien. Didedikasikan untuk akhir Kaisar Meiji, jalan ini dirancang dalam ingatannya. Anda mungkin bingung tentang keberadaan berjalan, karena itu bukan di Meiji Jingu kuil (juga didedikasikan untuk Kaisar Meiji), tapi itu adalah sekitar satu mil jauhnya. Di sini, di oasis yang tenang ini, Anda dapat  jalan melintasi karpet emas dari daun ginkgo dan menikmati mengudara dingin musim gugur.

Apapun musim ini, mengelilingi diri Anda dengan warna-warna cerah alam Jepang. Pilihlah dari putih, hijau, ungu, pink, kuning atau merah. Jepang benar-benar menakjubkan, jadi segera pergi dan mengunjungi terowongan alam. berangkat mina-san. ?