Hallo mina kali ini mimin bakal kasih tau 5 karakter anime berkekuatan petir yang MENGAGUMKAN lho . Penasaran? Ini dia.

1. Killua Zaoldycek ( Hunter X Hunter )

killua_zoldyck_wallpaper_by_luffyluvsnami-d7p1b8y

Killua Zaoldycek (キルア=ゾルディック) adalah salah satu dari empat tokoh utama dalam serial Hunter × Hunter karya Yoshihiro Togashi. Dia lahir sebagai Anak dari keluarga pembunuh bayaran yang sangat terkenal dan ditakuti oleh banyak golongan ((keluarga Zaoldyeck)). Killua anak ketiga dari 5 bersaudara (Illumi, Miluki, Killua, Aluka, Kaluto). Killua ditaksir menjadi anggota Zaoldyeck dengan potensi terbesar sepanjang sejarah keluara tersebut.

PicsArt_04-03-09.31.26

Memiliki sifat yang sangat cuek dan suka semaunya sendiri. Dan pada suatu hari akhirnya dia memutuskan untuk pergi dari rumah dan mengikuti ujian hunter. Meski sempat dicegah oleh Ibu dan Miluki, Killua tetap pergi dan sebelum meninggalkan rumah, dia sempat melukai mereka. Kemampuan listrik Killua semakin berkembang, dan dia menciptakan beberapa jurus, diantaranya:

  • Kanmuru Killua menyalurkan gelombang listrik ke tubuhnya sehingga ia mampu menghasilkan gerakan yang sangat cepat, bahkan melebihi batas potensi yang ia miliki
  • Raikou Sekka : kemampuan untuk menggerakkan tubuhnya sesuai keinginannya
  • Shippu Jinrai : kemampuan untuk merasakan gerakan musuh dan membuat tubuh killua bereaksi secara otomatis (semacam gerak reflek) Dengan jurus ini, killua memprogram dirinya sendiri agar dapat bereaksi (berupa serangan) terhadap perubahan aura lawan yang memiliki tujuan jahat. Serangan ini melebihi kemampuan otak dan fungsi tubuh lain.

2. Akeno Himejima  (Highschool DxD)

latest

Akeno Himejima (姫島 朱乃) adalah seorang Iblis reinkarnasi kelas menengah yang mengkonsumsi bidak Ratu/Menteri. Selain seorang Iblis, Akeno juga merupakan seorang wakil ketua dari Klub penelitian Ilmu Gaib. Akeno adalah sosok wanita Jepang yang sempurna karena memiliki wajah cantik dan selalu menampakan senyum diwajahnya. Akeno sangat menyukai Issei dan selalu menjadi saingan berat gadis lain yang sama-sama menyukai Issei terutama sang ketua, Rias Gremory.

512436-high_school_dxd___03___large_17

Akeno adalah anak dari seorang Malaikat Jatuh bernama Barakiel. Sebelumnya, Akeno sangat membenci ayahnya karena sebab ayahnyalah ibunya yang seorang manusia dibunuh. Meski dibenci oleh anaknya, Barakiel tetap mencintainya seperti ayah mencintai anaknya. Pada saat akhir dari jilid 7, Akeno meminta maaf dan mengakui bahwa ayahnya tidaklah bersalah. Akeno memberikan bekal pada ayahnya di akhir cerita. Kekuatan Akeno adalah Petir Suci.

3. Ukitake Juushirou (Bleach)

Ukitake-3-ukitake-jushiro-25526902-1024-768

Juushirou adalah seorang pria berambut putih panjang yang terlihat sakit. Di manga Bleach volume 18, terungkap bahwa penderitaannya disebabkan karena penyakit Tuberkulosis dan rambutnya berubah menjadi putih dalam 3 hari setelah penyakitnya. Dia suka makan yang banyak meskipun tubuhnya lemah, sebuah gejala penyakit klasik TBC. Makan kesukaan Juushirou adalah Umeboshi-Chazuke. Dia tidak mempunyai makanan yang tidak disukai. Sebelum kematian Kaien Shiba, Juushirou sering meninggalkan tugas harian Divisi 13 (Bleach)

PicsArt_04-03-09.39.14

Juushirou dihormati oleh banyak orang, khususnya oleh bawahannya, atas kejujurannya, kesetiaannya, kepekaan pribadi terhadap keadilan. Seperti halnya Kaien, Juushirou tidak akan menyerah dalam menghadapi sesuatu yang salah dan akan melanggar peraturan ketika memang harus dilakukan. Dia juga telah menjadi teman dekat dari Kapten Divisi 8 (Bleach), Kyouraku Shunsui sejak masih muda. Mereka sering bekerja bersama-sama.Dalam beberapa bagian omake manga Bleach, Dalam sebuah sketsa V-jump, Toushirou diberikan sebuah figuran dirinya berukuran sesungguhnya dalam pose bertarung oleh Juushirou sebagai kado ulang tahunnya. Disebutkan bahwa, sejak dia telah mencapai pangkat kapten, Juushirou pastilah petarung yang kuat. Dia memiliki kemampuan menghasilkan listrik dengan badai lewat Bankai nya.

4. Laxus Dreyar (Fairy Tail)

laxus_dreyar_by_mary_gotika-d5zh9d3

Laxus Dreyar (ラクサス・ドレアー) adalah seorang Penyihir Kelas S dari Serikat Fairy Tail. Dia adalah cucu dari mantan Master Serikat Fairy Tail, Makarov Dreyar, dan putra dari Master Serikat Raven Tail, Ivan Dreyar. Dia juga diciptakan secara artifisial Pembantai Naga generasi kedua yang menggunakan petir sebagai elemennya. Dia berperan sebagai antagonis pada Arka Pertarungan Fairy Tail.

Natsu_slammed_to_the_ground_by_Laxus

Laxus adalah pria muda yang sangat tinggi dan berotot dengan mata berwarna jingga (berwarna biru/kelabu di anime) rambut pirangnya di sisir ke belakang, dengan banyak helai runcing yang menunjuk ke belakang, meskipun beberapa jatuh di seberkas kecil di dahinya. Dia memiliki bekas luka berbentuk sambaran petir di mata kanannya, dan seperti ayah dan kakeknya, matanya memiliki lingkaran hitam, dengan masing-masing dari mereka memiliki satu bulu mata menonjol keluar. Laxus hampir selalu terlihat mengenakan Headphone Sihir “Sound Pod” khasnya, dengan musik favoritnya, Klasik Rock & Roll.

5. God Enel (One Piece)

4560494-0196416150-one-p

Enam tahun sebelum Enel memimpin Skypiea, Enel menghancurkan semua yang ada di kampung halamannya, Bilca. Enel menghancurkan dengan mudah walaupun Bilca dikatakan negeri para pahlawan. Setelah itu Enel dan pengikut setianya pergi ke Skypiea dan menggulingkan kekuasaan yang berlangsung di sana dengan kudeta kepada Gan Forr, yang sedang memerintah di sana. Enel muncul pada akhir dari perang langit di mana orang yang selamat: Roronoa Zoro, Nico Robin, Wiper, Gan Forr, dan Nami berkumpul di kota Shandra. Enel mengalahkan mereka karena mereka tidak setuju menjadi pengikutnya. Akhirnya Luffy menghadapinya dan karena kekuatan buah iblis Luffy yang bisa meredam petir/listrik, Enel menjadi sangat kacau. Enel segera menanggulanginya dengan melebur emas ke tangan Luffy dan menjatuhkannya dari kapal terbangnya (Maxim). Setelah menyelesaikan Luffy, Enel kembali dengan urusannya dan menciptakan gumpalan awan petir raksasa berbentuk bola (namanya Raigoh).

one_piece___god_enel_by_maysch-d7hlwe7

Awan petir itu dijatuhkan Enel ke Angel Island dan Angel Island hancur tak bersisa. Enel menciptakan Raigoh yang kedua kalinya dan kali ini untuk menghancurkan tanah Upperyard. Berkat pertolongan temannya yang masih bertahan, Luffy akhirnya kembali meluncur menemui Enel di kapal terbangnya. Luffy meluncur masuk ke awan Raigoh dan memanfaatkan bola emas yang ditangannya untuk menghancurkan Raigoh dengan jurus baru Gomu Gomu no Oogon Botan (emas bisa menghantarkan petir). Raigoh hancur di langit dan Luffy mendekati Enel, Enel merasa terpojok dan mengubah dirinya menjadi petir alami, bersosok seperti dewa petir bernama Amaru Enel, tetapi sama sekali tetap diredam oleh Luffy. Luffy kemudian mengalahkan Amaru Enel dengan pukulan bola emas di tangannya dalam jurus Gomu Gomu Golden Riffle. Kekuatan utama Enel terletak di kekuatan buah iblisnya, Goro Goro. Dia dapat menciptakan dan mengubah tubuhnya menjadi petir (tipe Logia).

Nah mana karakter pilihan kamu ? Kalo mimin sih pilih good enel yah kalo hp lowbet tinggal cas sendiri aja ahaaaay ?