Supir taxi di indonesia akhir-akhir ini lagi demo nih sampai berita ini jadi hits di tanah air wkwkwk, nih mimin kasih tau supir taxi yang ga kalah nyentrik nya penasaran? ini dia.

Canaan anime dengan 13 episode yang menampilkan cerita laga yang juga penuh adegan komedi ini menampilkan seorang sopir taxi eksentrik yang kerap kali muncul menghiasi kisahnya. Nama sopir taksi ini adalah Jin, mengendarai taksinya seperti `orang gila`. Namun Jin dikenal berani dan bisa dipercaya. Satu-satunya, yang menjengkelkan dan juga lucu dari dirinya dalah sikapnya yang cerewet dan berisik saat membawa penumpang. serial televisi anime ini dikonsep oleh Type-Moon co-pendiri Kinoko Nasu dan Takashi Takeuchi, berdasarkan skenario yang mereka ciptakan untuk Nintendo Wii visual yang baru 428: Fusa Sareta Shibuya de, yang tercatat sebagai salah satu dari beberapa pertandingan telah diberikan nilai sempurna dengan permainan publikasi Famitsu.

supirtaxi

Seri ini melahirkan manga dan adaptasi novel ringan. Sebuah sekuel 428: Fusa Sareta Shibuya permainan, itu berpusat pada tiga perempuan dan hubungan mereka satusama lain dan KTT anti-terorisme mendatang di Shanghai, Cina. Salah satunya adalah Kanaan, pembunuh Timur Tengah dan tentara bayaran. Lain adalah Alphard, Kanaan saingan dan juga seorang pembunuh terampil dan tentara bayaran yang memimpin sebuah organisasi teroris yang disebut Ular. Gadis terakhir adalah Maria Osawa, korban serangan teroris biologis berusaha di jalan-jalan Shibuya dua tahun sebelumnya. pertemuan mereka menyebabkan intervensi bersenjata antara Kanaan dan Alphard dengan sejarah yang mendalam dan tragis kesamaan.

052899800_1458624826-Canaan

Jin terkenal dengan gayanya yang suka mengangkat jempolnya, sambil tersenyum lebar. Sambil berkendara membawa taxi kuning, Jin juga senang tebar pesona. Kemunculan Jin pertama kali terjadi saat bertemu dengan dua pemeran utamanya. Maria Ōsawa dan Minoru Minorikawa yang tengah diburu oleh musuh bebuyutannya, Snake. Sejak itu, Jun jadi sering bertemu dengan mereka. Bahkan, beberapa kali Jin membantu Maria Osawa dan Minoru Minorikawa melarikan diri dengan kehebatannya menyetir taksinya dengan sangat cepat. Jin sangat menyukai penyanyi bernama Nene, kerap kali memutar lagunya selama di perjalanan.

075801400_1458625244-Canaan

Canaan bercerita tentang Maria Osawa, seorang fotografer Jepang yang bekerja di Shanghai, Tiongkok. Bersama pasangannya Minoru Minorikawa, Maria Osawa mencari berita menarik di seluruh kota. Suatu saat, kejadian aneh terjadi di sebuah festival di wilayahnya bekerja. Maria dan Mino segera menyelidiki untuk mendapatkan momen berita yang menjadi fakta. Namun keduanya tenggelam dalam pertempuran antara pria bertopeng dengan wanita berambut putih. Cerita makin seru saat Maria hendak terjebak dalam baku tembak, seorang teman lama dengan nama Canaan muncul, membantu melarikan diri. wah si jin kalo ada di dunia nyata ikut demo ga ya ? wkwkwk 😀