Selamat datang kembali di segmen WaifuMaster! Dan sekali lagi Saya minta maaf atas delay yang terlalu lama, dikarenakan Saya sangat sibuk di dunia nyata. And… Saya baru aja nonton anime Gekkan Shoujo Nojaki-kun. Trus… saya tertarik untuk bahas beberapa karakter cewek yang bisa Saya bilang, bisa membius penonton. (Cye….) Dan kali ini, Saya akan membahas karakter utama cewek di anime ini, Chiyo Sakura!

Profile

tumblr_static_et1mbwmjkiokg4s40cw4sowgg

Nama asli             : Chiyo Sakura

Pengisi suara       : Ari Ozawa/Julliet Simmons

Tanggal lahir       : 27 Maret 19xx

Usia                     : 16

Kelas                    : 2-A

Ekskul                  : Seni

Tinggi badan       : 145cm

Golongan darah   : O

Chiyo ialah siswi SMA dengan rambut jingga yang panjang dan mata berwana ungu. Dia selalu memakai sepasang pita rambut bewana polka dot di kedua sisi rambutnya. Di sekolah, Chiyo sering memakai seragam sekolah yang terdiri dari blus putih, pita dan blazer abu-abu dan rok pendek bewarna biru navy dengan stocking hitam dan sepatu sekolah bewarna cokelat.

 

Pro’s

 

Anak seni

render___chiyo_sakura_by_kuronuuma-d7sqw1h

Chiyo memiliki basic seni yang sangat luas. Ia pun sering menggambar poster untuk mading sekolah. Dengan gaya klasiknya yang khas, karya itupun pernah dipuji oleh Nozaki.

Ahli di bagian Beta (Penghitaman latar di manga)

Awalnya dia bingung, kenapa dia disuruh melakukan Beta di manga Nozaki. Dan 2 jam kemudian dia baru “Ngeh” kalau Nozaki itu mangaka terkenenal dengan nama penanya Yumeno Sakiko. Dan jadilah dia sebagai asisten Nozaki.

Ceria

maxresdefault

Chiyo susah banget untuk dibuat murung. Karena sifatnya yang selalu ceria setiap saat. Dan mungkin saja hari-hari kalian akan selalu dicerahkan kalau bersama Chiyo.

Imajinasi tinggi

tumblr_nasd0s8N6q1ti6a52o1_500

Entah karena dia maniac Manga Shoujo atau apa, Chiyo memiliki imajinasi selangit. Tapi terkadang imajinasinya suka melenceng dengan kenyataan yang ada. Hati-hati lho dengan khayalannya!

Mudah bergaul

render_hori_y_sakura_by_yaelrukia-d8lluqm

Dia gampang banget untuk diajak bergaul dengan siapa saja. Mulai dari Yuzuki Seo yang suka kasar dan kurang senonoh, Mikorin yang tukang playboy tapi malah malu sendiri, Yuu Kashima si tomboy yang suka direbutin para cewek, dan masih banyak lagi. Tapi dia enjoy aja sih.

 

Contra’s

(Kadang) malu-malu kucing

NVdBIJ5

Sebetulnya, Chiyo cinta banget sama Nozaki dan ingin banget nembak dia. Tapi usahanya melenceng dari yang diharapkan. Tiba-tiba dia salting dan… malu-malu kucing gitu deh…! (Jyah!)

Tidak suka tipe cowok selain mirip Umetarou Nozaki (Nah loh!)

vlcsnap-2016-05-01-03h59m35s90

Mau tahu kriteria yang dia maksud? Ini kutipannya dari episode 4 pada saat ingin membantu Mikorin kencan buta. “Namaku Chiyo Sakura. Tipeku tingginya sekitar 190cm. Rambutnya hitam pendek dan matanya super tajam. Kita seumuran tapi tuaan dia, (Apa maksud lu? -_-) Tapi dia laki banget. Selain orang itu, aku tidak tertarik sama sekali.” Apa Anda mirip Nozaki? Fufufu…!

Welp, Here comes the comment. Chiyo Sakura seorang anak seni yang berbakat. Dikarenakan bakatnya itulah dia bisa menjadi asisten Nozaki dalam membuat manga. Sekacau apapun sifat kalian, Chiyo akan selalu nyaman dengan kalian. Tapi awas aja ya kalau kalian dijadikan bahan imajinasinya. Mungkin saja akan berubah 180o dari kenyataan. Walaupun dia suka malu-malu kucing, Dia selalu ceria setiap saat kalau ada kamu. Iya, kamu! (Jyah!) Sayang, dia tidak mau cowok selain Nozaki nih. Tapi kalau kalian minimal menyerupai Nozaki, pasti Chiyo bakal pikir dua kali nih… Dan ini recomended banget bagi kalian yang suka manga shoujo, anak seni, bahkan kalian yang sengklek pun bisa-bisa aja, koq! Dia selalu nyaman dengan siapa aja. Terlebih lagi kalau kalian mirip Nozaki. Very Recomended, lah!

Cukup sekian WaifuMaster kali ini. Saya selalu tunggu masukan kalian dan saran waifu yang ingin dikritik. Seperti biasa, Terima Kasih!