Oke guys, balik lagi dengan WaifuMaster! Setelah Saya membahas Honoka Kousaka, sang leader μ’s, (Yang belum lihat KLIK disini!) dan juga dikarenakan para pencari waifu belum komen-komen sampai sekarang, (Setelah salah satu admin AkibaNation) Saya akan bahas karakter tangguh dari SAWO SAO II, Sang penembak jitu, Asada Shino. Sebelum Saya bahas dia, kabar angin mengatakan bahwa Sword Art Online III akan tayang di musim Fall. Saya belum tahu mengenai ini. Tapi jika ada yang tahu, komen dibawah ya!

Profile

Shino

Nama Asli             : Shino Asada

In-Game Name     : Sinon

Pengisi Suara       : Miyuki Sawashiro (JP), Michelle Ruff (US)

Usia                      : 16

Tahun Lahir         : 2009 (Entah kenapa tanggalnya tidak dicantumkan)

Tinggi Badan       : 161cm

Main Weapon       : Hecate

Dunia VR              : Gun Gale Online & ALfheim Online

Profesi                  : Pelajar

 

Pro’s

  • Percaya diri

sinon_render_by_scope10-d699g5r

Shino sangat percaya diri dengan kemampuan sniping-nya. Tak jarang ia banyak disegani para musuh, dikarenakan PvP rank (Atau MMR kalau istilah Dota-nya…) Shino berada di Top 50.

  • Tangguh

maxresdefault

Tidak takut dalam menghadapi musuh, walau sekuat apapun mereka. Shino berani melawan resiko yang dihadapinya saat di battlefield. Dan tak ayal ia nekat untuk mendekati musuhnya. (Masih ingat SAO II episode 2? Sangat EPIC!)

  • Akurasi tinggi

sinon-gets-ready1

Kemahirannya dalam memakai senpi jenis Sniper (Senapan bidik), membuat musuh panik saat bertempur. Dia juga menjadi lini pertahanan terakhir yang sangat kuat. Itulah mengapa dia sayang dengan sniper andalannya, Hecate (PGM Ultima Ratio Hecate).

  • Jago strategi

Meramu taktik dan strategi adalah keahlian alaminya. Disaat ia menghadapi jalan buntu, ia berani merubah strategi menjadi tidak biasa dan berbahaya.

 

Contra’s

  • Pengecut di dunia nyata

632566

Walaupun dia tangguh di VR, tidak disangka Shino sangat pengecut. Dalam hal ini sering dipalak oleh beberapa orang, trauma akan pistol, juga sangat dingin. Dan GGO hanyalah topengnya untuk menjadi tangguh.

  • Trauma pistol sejak kecil

f90402d2a2ba1f830e066ddaab2f7b711405789320_full

Shino sangat trauma saat melihat, bahkan memegang pistol sampai muntah dikarenakan masa kecilnya yang sangat, sangat suram. Pada saat perampokan di bank, dengan heroiknya ia menggigit tangan perampok dan langsung mengambil pistol tersebut. Kemudian… nanti akan Saya bahas di point terakhir.

  • Keras kepala

maxresdefault

Sangat keras kepala dalam hal strategi, juga pada saat mengetahui Kirito yang sebenarnya. Dan juga terlalu ambisius dalam menggapai sesuatu, sampai akhirnya sesuatu tersebut tak pernah ia raih dikarenakan sifatnya itu.

  • Pembunuh (Tapi) Penyelamat

e3swordartonlineii4

Lanjutan dari point 2, dia mengambil pistol sang perampok dan menarik pelatuk tersebut ke arah perampok beberapa kali hinga akhirnya mati mengenaskan. Sontak para pengunjung dan pegawai bank menengok Shino dengan rasa syok. Sampai pada akhirnya Shino berteriak syok setelah melihat pistol dan darah yang mengucur dari perampok tersebut. Shino kala itu dicap pembunuh oleh publik. Tapi di sisi lain, Ia adalah sang penyelamat. Secara tidak sadar ia menyelamatkan pegawai bank yang sedang hamil tua. Ia dan juga anaknya yang telah berumur 5 tahunan tersebut dipertemukan kepada Shino untuk pertama kalinya, berkat bujukan Kazuto dan juga kawannya. Dan pada saat itu, kehidupan Shino berubah drastis ke arah yang lebih baik.

My Comment is… Shino memang sangat dingin, keras kepala, bahkan mempunyai masa-masa kelam. Mungkin disitulah kita dibutuhkan untuk menjadi penerang. Dengan sabar, perlahan-lahan dia akan luluh kepada kalian. Bahkan pada saat Shino bermain dengan kalian, Dia telah menerapkan strategi jitu sesuai kemampuan kalian. Dan untuk kalangan siapa yang rekomendasi Waifu ini, Saya menyarankan bagi kalian yang memiliki jiwa percaya diri, jiwa penyelamat juga jika kalian memang sanggup menanggung resiko.

Okeh, sekian untuk kali ini, Komen dibawah jika ingin request waifu. Dan seperti biasa, Terima kasih!