Hi guys! Balik lagi dengan segmen WaifuMaster! Setelah Saya membuat artikel tentang Makoto (Klik disini!) dan juga sekian lama gak ada ilham sama sekali, akhirnya… Salah satu admin AkibaNation me-request salah satu karakter dari anime Love Live! School Idol Project. Katanya sih antara Kotori atau Nico. Tapi saya akan simpan mereka untuk episode mendatang. Saya akan membahas Sang Leader dari μ’s, Honoka Kousaka!

T-shirt Honoka Super Cute! Klik Disini!
T-shirt Honoka Super Cute! Klik Disini!

Profile

24

Nama Asli                             : Honoka Kousaka

Usia                                      : 16

Tanggal Lahir                       : 3 Agustus 19xx

Pengisi Suara                       : Emi Nitta/Marieve Herington

Golongan darah                   : O

Tinggi badan                        : 157cm

Three Sizes                           : 78-58-82

Hobi                                      : Berenang

Makanan favorit                   : Strawberry

Makanan yang dibenci         : Paprika

Titik Pesona                         : Senyum energik-nya

 

Pro’s

  • Leader yang ceria

C46

Sebagai leader μ’s, Honoka memang selalu ceria. Dia sangat berkharisma pada saat di stage, ataupun pada saat latihan. “Virus” cerianya juga tertular pada semua member μ’s.

  • Pengambil resiko

C102

Keputusannya untuk memenangkan Love Live!, sampai dengan pembubaran μ’s disaat member kelas 3 (Eli, Nozomi, Nico) akan lulus penuh dengan resiko. Tapi Honoka berani menghadapi resiko dari keputusannya.

  • Energik
T-shirt Honoka Super Cute! Klik Disini!
T-shirt Honoka Super Cute! Klik Disini!

AA7

Tak hanya di panggung, tapi juga pada saat Honoka beraktifitas di sekolah selalu energik. Ia memiliki semangat yang hampir tidak dapat ditemukan oleh member μ’s yang lain.

  • Senyuman

43

Ini yang paling Saya suka. Honoka memiliki senyuman yang sangat manis. Jadi… gimana ya? Terlihat imut, deh!

  • Pribadi yang optimis

C99

Dikarenakan Honoka mampu mengambil resiko, Sifat optimismenya seakan-akan muncul dengan sendirinya. Bahkan bisa melebihi ekspetasinya.

 

Contra’s

  • Tukang tidur

C101

Entah kenapa Honoka suka sekali ketiduran. Pada saat di kereta (Season 2 Episode 2), atau pada saat Ia latihan matematika. (Season 1 Episode 7) Bahkan pada saat tidur, entah itu walking sleep atau kenapa, Ia akan bangun di tempat yang tak terduga. Bahkan di tebing curam sekalipun. Hadeh…

  • Kurang pandai matematika

15

Empat kali tujuh? Dua puluh… enam. HONOKA! Sejak SD Ia memang sangat lemah dengan matematika. (Etto… Saya kesindir nih… -_- ) Bahkan Umi dan Kotori pun kewalahan pada saat mengajari dia matematika.

  • Ceroboh

Well, Terkadang Honoka suka ceroboh.  Masih ingatkah saat Honoka salah naik kereta? (Movie) Umi dan yang lain begitu khawatir kepadanya. Walaupun pada akhirnya Ia kembali dengan selamat.

  • Pernah gemuk (Nah loh!)

S2Ep07_00184

Honoka pernah gemuk, lho! Mungkin karena selalu makan roti atau yang manis-manis. Namun Umi menggenjot dia untuk diet, lari 5K, dan latihan yang lain tapi kurang efektif. Tapi disaat Deadline rapat anggaran, entah mengapa berat badannya menyusut seperti semula.

  • (Akan) menyerah disaat tidak ada harapan lagi

C104

Disaat ia sakit dan mengetahui kalau μ’s mengundurkan diri dari Love Live!, juga disaat μ’s hilang dari School Idol Ranking, Honoka merasa putus asa, seakan tidak ada harapan lagi. Dan Ia pun memutuskan untuk keluar dari μ’s sebelum disadarkan oleh Umi.

Okeh, That’s My Comment! Honoka memang seorang leader yang sangat ceria, optimis, namun ceroboh. Terkadang pula member μ’s agak direpotkan olehnya. Tapi dibalik itu semua, optimisme Honoka patut dicontoh. Walaupun Ia tahu resiko yang akan dihadapi seperti apa, Ia terus maju. Sampai pada akhirnya μ’s meraih kemenangan di Love Live! sekaligus sebagai encore. Dan untuk Recomended, Honoka cocok buat kalian yang juga memiliki jiwa optimisme, dan yang butuh senyuman setiap hari.

T-shirt Honoka Super Cute! Klik Disini!
T-shirt Honoka Super Cute! Klik Disini!

Sekian dulu WaifuMaster kali ini. Saya selalu menunggu komen dan request dari kalian semua. Dan seperti biasa, Terima kasih!