Well, sempat delay beberapa minggu nih. Hmm… Anyway, balik lagi dengan segmen WaifuMaster. Bagi yang belum melihat Waifu Anti-mainsteram versi saya, (Yuuko dari Nichijou) Klik disini ya!  Setelah sekian lama Saya memikirkan, karakter apa lagi ya? Dan akhirnya otak Saya terilhami juga. Fufufu… Kali ini, Saya akan membahas karakter Idol yang beda dari biasanya. Dia super tomboy, kerap dijadikan idola para cewek. Tapi dia salah satu Waifu favorit saya selama ini. Ia adalah Makoto Kikuchi dari 765PRO. (The Idolm@ster)

Profile

440730-vlcsnap_2011_07_12_00h58m51s51

Nama asli             : Makoto Kikuchi

Pengisi suara       : Hiromi Hirata

Tanggal lahir       : 29 Agustus 19xx

Tinggi badan       : 159cm

Berat badan         : 44kg

Golongan darah   : O

Three sizes           :75-57-78

Hobi                     : Olahraga (Semua jenis)

Pro’s

  • Tomboy

db41190a87f6e32d4fa40f2adc322d42

Beberapa orang mungkin ada yang kurang suka cewek tomboy, tapi Saya sangat suka Makoto dari sisi tomboy-nya tersebut. Dari tampilan luar, dia lebih identik ke cowok, sih. Mulai dari muka, bodi, juga tingkahnya.  Tapi disaat Ia memakai baju latihan atau bikini, sosok ceweknya sangat menonjol. Bahkan sangat terlihat anggun di mata Saya.

  • Enerjik

e0496f94c1a9a116b371e7cfe0c190ec

Makoto sangat ahli dalam dance, lincah, dan sangat enerjik. Disaat latihan pun, Ia sama sekali tidak mengeluh. Salut banget dah!

  • Atletis

Dikarenakan Makoto sangat enerjik, sifat atletisnya muncul dengan sendirinya. Bahkan dia jago beladiri, lho! (Kalau diadu sama Iko Uwais atau Jackie Chan, menang siapa ya? Fufufu…)

  • Penuh semangat

makoto_vector_trace_by_spanuel-d73v0bs

Baik di dunia kerja maupun sosial, Makoto memang selalu semangat dan penuh keceriaan dikarenakan sifat tomboy-nya. Dan Ia selalu menjadi penyemangat 765PRO saat diserang secara diam-diam oleh rivalnya, Jupiter dari 961PRO.

 

 

Contra’s

  • Dikekang untuk menjadi feminim

Kikuchi.Makoto.full.1552796

Walaupun dia tomboy, hati kecil Makoto lebih menyukai dirinya menjadi feminim. Tapi tentangan dari ayahnya membuatnya terpaksa berpenampilan tomboy.

  • Suka iri dengan cewek cantik

Sebaiknya, jangan ajak dia ke tempat yang banyak sekali cewek. Kenapa? Dia sangat iri dan sangat mengimpikan dirinya menjadi cewek yang sebenarnya. Tapi itu semua kembali ke kalian.

  • Penyuka tokoh fiksi cewek

kikuchi_makoto_princess

Jangan heran! Bukannya dia itu “Lesbian”. Tapi dikarenakan sifatnya yang tomboy, Makoto sangat menyukai tokoh fiksi cewek, khususnya  tokoh princess. Dan dia ingin sekali seperti dia. Selalu diselamatkan oleh cowok, berkencan dengan cowok, dan sebagainya. Apa kalian sanggup? (Kalau saya sih yg suka Makoto, mungkin bisa mewujudkannya walaupun sehari. Fufufu…)

 

It’s My Comment! Memang jarang sekali para otaku suka dengan karakter yang tomboy, karena sifat tomboynya. Tapi jujur, Saya suka banget dengan tomboy Makoto. Bisa saling membantu satu sama lain, solid, dan bisa kita ajak bercanda ala cowok. Tapi karena hati kecilnya ingin sekali menjadi cewek normal, dia gampang down kalau permintaan tersebut diacuhkan. Makoto recomended buat kalian pecinta cewek tomboy, penyuka tantangan, bahkan bagi kalian yang selalu semangat menjalani hidup. Apalagi kalau kalian bisa mewujudkan mimpi Makoto yang terpendam. (Jyah… Gimana ya kalau dia jadi feminim? Apakah tetap ganteng? #plak)

Sekian dulu ya MaifuMaster hari ini. Dan Saya tidak bosan-bosannya untuk ingetin kalian, kalau Waifu kalian ingin dikomen oleh Saya, Leave a bomb comment below! Dan seperti biasa, Terima kasih!