Kisah original dari seri Fate, Stay Night, saat ini terlihat sedang meleduk popularitasnya berkat film Heaven’s Feel. Dan tak mengherankan dengan ketenaran itu, mereka jadi melakukan berbagai kolaborasi dengan beragam brand, seperti Journal Standard sampai SuperGroupies. Dan baru-baru ini diumumkan kalau FST melakukan kolaborasi menarik lagi, yang berbentuk Fate AXE Body Spray beraroma beberapa waifu Fate!

Yup, brand body spray terkenal yang juga banyak dipakai sampai di Indonesia, AXE, melakukan campaign kolaborasi dengan seri Fate! Walau spesifiknya ini adalah cabang Jepang dari AXE Body Spray. Dan kolaborasi itu berbentuk tiga produk body spray mereka yang dipasangkan dengan tiga karakter cantik kisah Fate/Stay Night.

Pertama adalah spray Aqua yang dipasangkan dengan heroine Heavens Feel, Matou Sakura! Pasangan ini karena dikatakan Aqua spray dapat memberikan rasa percaya diri dengan aroma air segar, dan bunga Sakura merepresentasikan rasa percaya diri.

Lalu ada spray Citrus yang dipasangkan dengan heroine Unlimited Blade Works, Tohsaka Rin! Pasangan ini dikarenakan Rin diasosiasikan dengan warna merah, yang cocok dengan citrus yang kuning jingga yang membentuk tema musim gugur.

Dan ada spray Savon yang dipasangkan dengan Illya von Einzbern! Aroma yang dikatakan bagus dipakai setelah olahraga dan makan untuk memberi impresi kebersihan. Cocok dengan Illya yang terlihat “pure” dengan rambut dan kulit putih pucatnya. Tapi ternyata tak hanya itu! Karena selain 3 waifu ada juga 1 husbando!

Dan itu hadir dalam bentuk ilustrasi utama dari kolaborasi ini, yang menampilkan karakter Gilgamesh yang telanjang dada memperlihatkan 6 pack dan ekspresi percaya diri yang menggoda 😉 yang dipasangkan dengan spray AXE yang paling populer di Jepang, Essence. Cocok juga dengan timing anime FGO Babylonia yang mulai tayang musim ini.

Diumumkan juga kalau ada lotre yang dapat diikuti oleh mereka yang membeli produk AXE sebesar 1.000-1.500 Yen yang dapat memberi kesempatan memenangkan hadiah clear files sampai tapestry bergambarkan ilustrasi kolaborasi FST AXE tersebut.

Campaign kolaborasi yang terasa keren dan harum ya 😉 sayang ini hanya ada di Jepang. Padahal AXE Body Spray juga banyak dipakai di Indonesia, dan 2 film Heavens Feel juga sudah tayang disini, dan bahkan diumumkan kalau Odex akan membawa film ketiganya juga nantinya.

Fate/stay night [Heaven’s Feel] III. Spring SongComing Soon in 2020Follow us for the latest updates on ODEX movie releases in Indonesia:FacebookODEX IndonesiaInstagramhttps://www.instagram.com/odex_id/

Posted by ODEX Indonesia on Tuesday, September 24, 2019