Wagnaria mungkin memang restoran keluarga yang memiliki keunikan sendiri. Setelah kehebohan para staff restorannya diulas di tiga season anime utama Working, cabang Wagnaria yang lain yang juga menampung berbagai jajaran staff restoran yang koplak sudah dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime. Anime Working yang baru ini akan diadaptasi dari manga online ‘Web-ban Working!!’ dan animenya akan bertajuk WWW.WORKING saat ditayangkan nanti.

Dalam anime yang baru ini, kalian tidak akan kedatangan Poplar, Katanashi, dan karakter lainnya dari Wagnaria yang kita kenal, akan tetapi kita akan dikenalkan dengan Daisuke, Hana, dan staff Wagnaria cabang kesekian yang lain. Beberapa seiyuu yang sudah diinformasikan akan hadir dalam anime baru ini diantaranya ada:

  • Yuichi Nakamura akan mengisi suara sebagai Daisuke Higashida
  • Haruka Tomatsu akan mengisi suara sebagai Hana Miyakoshi
  • Sora Amamiya akan mengisi suara sebagai Shiho Kamakura
  • Kensho Ono akan mengisi suara sebagai Yuuta Shindou
  • Yōko Hikasa akan mengisi suara sebagai Sayuri Muranushi
  • Kōki Uchiyama akan mengisi suara sebagai Masahiro Adachi
  • Risa Taneda akan mengisi suara sebagai Kisaki Kondou

Anime Working yang baru ini direncanakan akan di sutradarai oleh sutradara Working season ke 3 dan akan diproduksi oleh A-1 Pictures. Dari trailer yang sudah ditayangkan sepertinya tampak menjanjikan dan tidak normal seperti biasa, Tapi mari kita tunggu saja nanti bagaimana kenyataannya pada saat ditayangkan nanti!

Working!! adalah four-panel comic manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Karino Takatsu, yang mengikuti kegiatan karyawan biasa di salah satu unit rantai restoran keluarga dari Wagnaria. Seri ini memulai serialisasinya di majalah manga seinen Young Gangan, Square Enix antara bulan Januari tahun 2005 dan bulan November tahun 2014. Square Enix juga sudah merilis tiga buah Drama CD antara tahun 2007 dan 2009 dengan skenario yang ditulis oleh Shogo Mukai. Serial TV anime diproduksi oleh A-1 Pictures dan di sutradarai oleh Yoshimasa Hiraike. Serial TV anime ini sudah ditayangkan dalam tiga musim pada tahun 2010, 2011, dan 2015 yang lalu.