Jepang terkenal membuat produk-produk yang aneh nan kreatif, dan lebih terkenal lagi membuat Iklan produk aneh nan kreatif. Mulai dari membuat Hatsune Miku kolaborasi dengan Jason Statham, sampai Trump berteman dengan Kim Jong Un, dan banyak lagi. Kali ini ada iklan produk lagi yang unik dan bisa menggelitik telinga. Yaitu dalam video iklan dari brand fashion Wacoal jepang buat produk N PK. Tapi, apa itu??

Wacoal kemungkinan besar sudah lumayan banyak yang tahu. Brand fashion tersebut telah melakukan berbagai hal yang menarik yang di permukaan tak terlihat berhubungan dengan fashion tapi ternyata berhubungan. Seperti mencari tahu apa yang para wanita Jepang lakukan kalau di Onsen, atau membuat game bertema night up bra.

Sedangkan kata PK.. mungkin yang gamer yang suka mau MMORPG tahu dua huruf tersebut, Player Kill, saat player dibunuh player lain dalam game online. TAPI walau Wacoal jepang tak ada pengalaman soal game, PK yang disebut oleh mereka berbeda jauh dengan PK di game MMO. Lalu apakah itu?

Kesempatan yang bagus untuk tahu kata Jepang baru, karena PK yang dikatakan Wacoal ini adalah Pantsu Kuikomi. Pantsu kemungkinan besar mina-san tahu 😀 celana dalam, sedangkan kuikomi artinya bisa tertelan masuk. Maksudnya disini, adalah saat dimana celana dalam terjerat tertelan masuk kedalam pantat…. hmmm lebih enaknya sebut saja nyangkut gitu deh. 😀

Mungkin mina-san ada yang pernah mengalami hal tersebut, dan saat terjadi, itu tak selalu mengenakkan, dan bisa juga memalukan. Tapi, Wacoal punya cara menanganinya, karena itulah mereka membuat video dengan kata N PK, dengan N adalah untuk NO, alias NO Pantsu Kuikomi. Yang dibuat dalam bentuk MV lagu Rap dengan nada yang catchy.

Liriknya mengatakan berbagai situasi PK dan beberapa cara mengatasinya. Ada dengan mengalihkan perhatian dengan mengatakan WAH ADA UFO dan saat semua tidak memandangimu, kau perbaiki celana dalammu.

Atau pura-pura mencari kunci dikantong tapi memperbaiki celana dalammu. Atau saat jalan bawa tas, posisikan tas itu di pantat dengan satu tangan, sementara tangan yang satu lagi memperbaiki celana dalammu.

Tapi cara-cara ini juga tak selalu praktikal ya, apalagi tak mungkin semuanya percaya kalau bisa ada UFO terbang. TAPI Wacoal memberikan secercah cahaya harapan, karena diumumkan kalau mereka telah merilis produk baru, Pantsu Anti-PK, bernama Non! PK. Yang dikatakan dijual seharga 1.300 Yen.

Apakah ada yang minat? Dijamin tak bakal kena PK! Tapi kalau di MMORPG beda cerita kayaknya 😀 Oh ya, uniknya lagi, mereka juga membuat MV itu dalam berbagai dialek bahasa Jepang loh. Ada dari dialek Tohoku, Nagoya, Osaka, sampai Hakata.
Yang penasaran bisa cek disini,

Comments

Loading...