W Center di Single Ke-5 HKT48

Setelah beberapa waktu lalu membuat fans penasaran dengan menggunakan countdown di website resmi mereka, kemarin manajemen HKT48 dengan resmi mengumumkan bahwa countdown tersebut adalah countdown untuk perilisan single terbaru HKT48.

Single kelima ini diberi judul 12 byo (12 秒) yang artinya 12 detik. Rencananya single ini akan rilis tanggal 22 April 2015. Sebuah video trailer pun telah dirilis oleh manajemen HKT48 dalam akun Youtube resminya. Berikut video trailernya:

Di single ini, akan menggunakan W Center (duo center). Haruka Kodama dan Miyawaki Sakura terpilih menjadi W Center untuk single kali ini. Kodama pun meluapkan kegembiraannya melalui akun Google Plus miliknya dengan memposting fotonya dengan Miyawaki dengan caption yang menjelaskan kegembiraannya atas terpilih menjadi Center bersama Miyawaki.

Google Plus Kodama Haruka yang menulis kegembiraannya menjadi Dobel Center dengan Miyawaki Sakura
Google Plus Kodama Haruka yang menulis kegembiraannya menjadi Dobel Center dengan Miyawaki Sakura

IMG_4356

Selain itu, single ini juga menjadi sebuah comeback untuk Murashige Anna dan Ueki Nao. Ya, Murashige merasa senang karena akhirnya dirinya bisa kembali ke jajaran senbatsu setelah kegagalannya tembus senbatsu pada single ke-4 lalu atau satu tahun absen dari jajaran senbatsu. Murashige pun mengungkapkan kegembiraannya dalam akun Google Plus miliknya.

Google Plus Murashige Anna. Ia menyatakan kebahagiaannya dapat kembali ke senbatsu single ke 5
Google Plus Murashige Anna. Ia menyatakan kebahagiaannya dapat kembali ke senbatsu single ke 5

Hal serupa juga dirasakan oleh Ueki Nao yang mana telah 2 tahun absen dalam jajaran senbatsu HKT48. Tentu saja kesempatan ini menjadikan semangat dan harapan baru bagi Ueki untuk bisa bertahan seterusnya di jajaran senbatsu HKT48.

hkt48-12-seconds-selection hkt48-5th-single-center

Berikut daftar lengkap member yang berpartisipasi dalam single kali ini:

W Center: Kodama Haruka, Miyawaki Sakura

Tim H: Sashihara Rino, Yabuki Nako, Tanaka Miku, Anai Chihiro, Matsuoka Natsumi, Tashima Meru, Kojina Yui

Tim KIV: Tomonaga Mio, Moriyasu Madoka, Ota Aika, Murashige Anna, Motomura Aoi, Kimoto Kanon, Ueki Nao

Single ini rencananya akan memiliki tiga tipe yang berbeda yaitu tipe A, B dan C. Sedangkan tipe limited edition akan memiliki bonus spesial yaitu bonus pocket calendar dan satu buah tiket handshake. Rincian mengenai detail tracklist akan diumumkan kemudian.
sumber: HKT48 Official Website & Youtube, AKB48 Daily, 48 Family Indonesia