Mina-san ada yang sedang seru menonton season baru anime Overlord yang tayang musim ini? Selama penayangannya seri tersebut bersemangat memuaskan para fans yang gamer, dengan banyaknya kabar game seri itu  yang akan dirilis, tapi ternyata tak hanya itu yang dibuat mereka untuk menyenangkan hati fans. Cocok dengan eratnya dunia game dan youtube, dan ngetrendnya Vtubing, kini telah lahir Vtuber Overlord Mobage, Slimeko!

Karakter Slimeko tersebut berawal sebagai karakter original dalam game mobile Overlord Mass for the Dead yang diumumkan beberapa waktu lalu. Game tersebut direncanakan untuk dirilis dalam tahun 2018 ini, dan saat ini sedang dibuka sesi pre-regist, dan sudah ada sampai 250.000 player yang melakukan registrasi game ini.

Karakter itu diumumkan dan telah dipamerkan teaser akan animasinya sebagai Vtuber pada bulan lalu saat dilakukan wawancara bersama para seiyuu anime Overlord. Diperlihatkan kalau Slimeko lumayan erat dalam game tersebut, dengan karakter itu terlihat tampil dalam visual menunya bersama karakter Albedo dan Demiurge.

Tak mengherankan kalau ia dipilih jadi Vtuber yang merepresentasikan game Mass for the Dead. Karena dikatakan kalau fungsi dari Slimeko adalah untuk memberikan pengumuman akan game tersebut dan juga memberikan kabar mengenai perkembangan development pembuatan game Overlord Mass for the Dead.

Ini membuat fungsinya mirip dengan Ileheart, Virtual Youtuber dari game developer Compile Heart. Hal itu yang dijelaskan oleh Slimeko sendiri dalam bagian pembuka video perkenalan dirinya, yang baru dirilis kemarin.

Dalam video itu terlihat ia memiliki sikap yang lumayan aktif dan periang, dengan animasi yang juga mulus. Dan ia lumayan populer, dengan video itu telah mendapat 68.000an view dan channel Slimeko telah memiliki 30.000an subscriber.

Disitu ia menjelaskan daya tarik game Mass for the Dead dan juga memberikan penjelasan basic mengenai seri Overlord, dari ceritanya sampai beberapa karakternya. Dan ia juga mengumumkan kalau yang melakukan pre-regist bisa berkesempatan memenangkan replika dari tongkat sihir yang dimiliki Momonga, Staff of Ainz Ooal Gown.