Majalah manga mingguan Young JUMP suka merilis koleksi foto-foto gravure didalamnya, yang cocok dengan demografik majalah manga tersebut yang ditargetkan untuk Seinen alias pria dewasa. Minggu lalu model foto mereka adalah sang Cosplayer Nomor 1 Jepang Enako, dan minggu ini mereka memakai model yang unik, yaitu Vtuber Mirai Akari! Yang walau virtual, tetap bisa jadi model gravure sexy.

Bagi yang belum begitu kenal, Mirai Akari, yang namanya berarti Cahaya Masa Depan, adalah salah satu virtual youtuber terkemuka, yang menempati posisi Top 3 Virtual Youtuber bersama Kizuna Ai dan Kaguya Luna sampai sekarang.

Ia memulai debutnya di Youtube pada tanggal 27 Oktober 2017, dan ia telah merayakan satu tahunnya sebagai virtual youtuber. Yang mirip dengan Kizuna Ai, juga melakukan perubahan desain, dimana sekarang desainnya tak se-ecchi desain originalnya, dan dibuat lebih seperti karakter idol.

Dan cocok dengan elemen itu, ia juga bisa bernyanyi dan menari ala idol, yang kemarin diperlihatkan dengan dirinya dan lima Vtuber lain membentuk unit singer Virtual Real dan menyanyikan lagu opening anime Virtualsan. Dan sasuga Vtuber yang sukses, sekarang ia juga menjadi model gravure, dan menunjukkan walau desainnya tak seerotis sebelumnya, ia tetap bisa tampil sexxxyy.

Akari telah memberikan pengumuman teaser dari minggu lalu kalau ia akan tampil sebagai model gravure dalam majalah manga Young JUMP edisi berikutnya. Menjanjikan tampilan yang ecchi kepada fans dan mengejutkan beberapa netizen.

Dan sekarang edisi majalah manga Young JUMP tersebut telah dirilis, dan seorang fans telah menampilkan beberapa screenshot dari foto-foto gravure Mirai Akari dalam majalah itu. Dan sesuai janji, memang ecchi 😉

Diantara foto-foto tersebut, ada yang menampilkan Mirai Akari dalam baju musim panas di pantai Okinawa, dalam bikini, memakai bra pantsu hitam, dan juga tanpa busana (tapi masih memakai asap onsen atau handuk).

Dari segi visual memang unik, seperti berada diantara model gravure 3D manusia asli dan gambar anime 2D karena model Mirai Akari berbentuk CG. Dengan ini, sepertinya nantinya akan semakin banyak virtual youtuber yang bakal jadi model seperti Mirai, bagaimana menurut mina-san? 😉

Comments