Tak dapat dipungkiri kalau saat ini Virtual Youtuber sangat populer di Jepang, dengan Kizuna Ai menjadi pelopornya dan masih yang terpopuler saat ini. Tapi yang namanya orang terkenal pasti punya tak hanya fans, mau tak mau akan ada hater juga yang takkan menyukai mereka, dan begitu juga dengan Virtual Youtuber yang saat ini layaknya bintang. Contohnya Vtuber Mea yang dikirim tahik dari hater! Tapi menariknya, ia memberi balasan yang mantap juga.

Bernama lengkap Kagura Mea, Virtual Youtuber yang satu ini lahir alias memulai karirnya sebagai Youtuber pada tanggal 28 Juni 2018 lalu, membuat Mea sebentar lagi akan “berumur” satu tahun sebagai Vtuber. Memiliki wujud gadis loli dengan rambut perak bergaya twin tails dan memakai baju meido dengan jaket dan topi besar yang membuatnya seperti seorang komandan.

Kedua gaya berbeda yang tercampur itu terefleksikan juga pada sikapnya dalam membawakan acara Youtube miliknya. Walau ia memiliki tampilan gadis loli yang super imut, tapi ia memiliki sisi yang lain jika terbawa emosi.

Ia terkenal memiliki sikap yang blak-blakan, apalagi jika menjadi frustasi saat bermain game, membuatnya bisa berteriak murka atau kaget keras-keras, dan kadang suka bertingkah sombong, seperti saat ia dengan berani mengejek-ejek hate comment yang diterimanya.

Hal tersebut terlihat lagi saat ia menceritakan melalui tweet kalau dulu ia pernah mendapatkan kiriman berisi tahik sapi dari hater, dan baru-baru ini ia mengalami hal serupa dengan adanya hater yang mengirim pupuk kompos. Tak diketahui apakah keduanya dikirim hater yang sama.

Yang jelas, Kagura Mea setelah itu mengatakan kalau hal tersebut membuatnya menjadi marah. Yaa biasa sih merasa marah setelah dikirim tahik 😀 tapi responnya setelah itu yang luar biasa. Kagura Mea mengatakan bahwa karena hal tersebut…

Ia jadi… membuat kebun sayur di dapurnya. Ia kini sedang mencoba menanam bayam dan mustard, dan akan memberitahu jika kebun itu tumbuh. Dan ia menutupnya dengan mengatakan ia menantikan sayuran lezat itu.

Mantapss 😀 cara menghadapi hater yang patut dialuti! Dihina dibilang shitty oleh hater? Tahik juga bisa jadi pupuk dan berguna untuk bertanam kok~ pembalasan yang bisa diacungi jempolol 😉 semoga sayurannya tumbuh subur ya Mea.