Ini yang kita tunggu , Setelah Zou Arc, kini One Piece resmi memasuki arc baru: Vs Four Emperors Arc! Luffy bakalan melawan keempat Yonkou, wow ga sabar ya ūüėÄ

full

Edisi ¬†ke-17 majalah Weekly Shounen Jump milik Shuiesa tahun ini mengumumkan bahwa One Piece akan memasuki arc baru, yaitu: Vs Four Emperors Arc. Arc ini sendiri akan dimulai pada edisi ke-18 dari majalah Weekly Shounen Jump yang rilis pada tanggal 4 April mendatang. Selain itu, edisi ke-17 juga memberikan teks teaser berikut: ‚ÄúTirai akan terbuka untuk legenda baru, jangan sampai terlewatkan!‚ÄĚ dan teaser bahwa selanjutnya Luffy akan pergi untuk menyelamatkan Sanji.

vs-four-emperor-arc-one-piece-shounen-jump

One Piece sendiri sedang rehat pada edisi ke-17 majalah Weekly Shounen Jump dan akan kembali pada minggu berikutnya. Dalam edisi ke-18 majalah Weekly Shounen Jump nanti, chapter terbaru One Piece akan dibuka dengan halaman berwarna. Selain itu, chapter terbaru One Piece pada edisi ke-21 dan ke-22 majalah Weekly Shounen Jump juga akan dibuka dengan halaman berwarna. Setelah melawan Jack di Zou, sesuai teaser di atas, Luffy akan berangkat untuk menyelamatkan Sanji dari Big Mom. Sepertinya, Big Mom akan menjadi Yonkou pertama yang dihadapi Luffy. Kemungkinan besar setelah ini bakalan ada perang yang jauh lebih besar lagi? Ga tau dah gimana oda sensei aja wkwk.

maxresdefault(1)

One Piece adalah manga karya Eiichiro Oda yang menceritakan tentang petualangan Luffy untuk menjadi seorang raja bajak laut dan menemukan sebuah harta karun bernama One Piece. Luffy membentuk sebuah kelompok bajak laut bernama Bajak Laut Topi Jerami. Bersama dengan kru-nya, mereka pergi bertualangan mengarungi laut yang luas, mengunjungi berbagai tempat, bertemu dengan berbagai macam orang dan berhadapan dengan banyak sekali musuh.

one_piece___four_emperors__yonko__by_bunnaroath-d5nhbco

Manga ini mulai diserialisasikan pada Weekly Shounen Jump pada tahun 1997 dan kini telah diterbitkan dalam bentuk tankobon sebanyak 80 volume pada 28 Desember 2015. Volume ke 81 sendiri akan dirilis pada tanggal 4 April mendatang. Cerita Vs Four Emperors Arc dalam One Piece akan dimulai pada tanggal 4 April mendatang. Bagi kalian fans one piece sabar ya zehahaha ?