Teknologi VR memang bisa dipakai untuk memuaskan mimpi fans anime/game, apalagi bagi yang suka karakter perempuan moe, dari saat berpacaran bahkan sampai saat menikah. Tapi itu rasanya lebih memuaskan para fans yang pria ya. Tapi tenang saja, para fans yang wanita yang suka karakter-karakter bishonen juga takkan dilupakan kok 😉 Yang terbukti dengan adanya VR Wedding bishonen yang bisa dicoba oleh para ladies.

VR Wedding dengan karakter Bishonen ini pertama dipamerkan dalam event Tokyo Game Show 2017 lalu. VR Wedding bersama bishonen tersebut terbukti sangat populer, sampai mereka yang berminat perlu menunggu sampai 90 menit untuk mencobanya. Kali ini VR tersebut kembali lagi untuk bisa diicip-icip dalam waktu terbatas sampai tanggal 8 Mei dalam SEGA VR AREA AKIHABARA.

Yaaah tapi itu di Jepang ya.. Weits bagi yang agak sedih karena tak bisa ke Jepang, ada kejutan nih. Yaitu VR ini juga bisa diunduh oleh mina-san loh melalui Steam 😉 Walau memang untuk memainkannya perlu alat VR seperti Oculus Rift atau HTC Vive. Dan diberikan tiga pilihan “rasa” bishonen yang bisa dimainkan, masing-masing seharga sekitar 60.000 Rupiah.

Sedikit trivia, ketiga karakter bishonen tersebut masing-masing berasal dari tiga otoge, yang semuanya dikembangkan oleh developer Voltage Inc. Dan tak hanya secara visual, tapi secara audio juga bisa bikin dagdigdug. Karena ketiga karakter itu juga disuarai oleh tiga seiyuu bishie. Mari kita temui mereka;

Ada karakter Kougami Yamato dari game Chikai no Kiss wa Totsuzen ni LOVE RING. Bisa dibilang karakter ini memiliki elemen pria tampan masa kini yang balance, tapi walau begitu ia ada extra bishie point berkat suaranya. Dengan seiyuu suaranya adalah seorang veteran, Midorikawa Hikaru!

Kemudian karakter Henry A. Spencer dari game Ouji-sama no Propose Eternal Kiss. Dapat dilihat dari karakternya kalau ini bisa untuk mereka yang ingin bersama pria bule, dan tak hanya bule, pangeran juga! Dengan pengisi suaranya adalah Okamoto Nobuhiko.

Terakhir adalah karakter Date Masamune dari game Tenka Touitsu no Ran Love Ballad. Nama yang pasti fans sejarah Jepang tahu, dan terlihat ini pilihan bagi mereka yang menyukai sejarah Jepang dan karakter non-fiksi. Ia disuarai oleh seiyuu Ishikawa Kaito.

Hayo mina-san pilih yang mana?