Illusion, sebuah developer raksasa asal jepang yang mencuat lewat game syur nya muncul membawa kabar gembira untuk pembaca setia Akibanation. Baru-baru ini mereka meluncurkan website official berbasa inggris untuk project game terbaru berjudul VR Kanojo. Selain website, beberapa video teaser dan game play.

Sesuai dengan tema yang digaet, VR alias virtual reality. VR KANOJO merupakan sebuah adult game yang menghadirkan pengalaman mengurus seorang pacar bagi para player secara nyata. Sebelum meluncurkan project terbaru ini, illusion sudah sangat sukses merilis game – game bertema dewasa miliknya. Seperti misalnya Sexy Beach, Des Blood Series, Jinkou Series, dan lain sebagainya. Tahun ini mereka meluncurkan dua game sekaligus yaitu Secrosphere pada April 2016. Dan Honey Select pada 9 September 2016 lalu. Sedangkan untuk VR Kanojo baru bisa dinikmati mulai bulan Januari 2017.

VR Kanojo
Yuhi sedang menunggu kedatangan kalian, akankah kalian nanti datang untuk belajar bersamanya?
Baca Juga: Ao no Kanata: Romance Adult Visual Novel Yang Siap Bermetamorfosis Menjadi Anime

Beberapa video yang dapat kalian putar dibawah ini secara keseluruhan menampilkan seorang cewek SMA bernama Yuhi Sakura. Dialah sosok yang akan berinteraksi dan membimbing player ke dalam permainan. Dalam game ini player dapat menjawab pertanyaan – pertanyaan dari Yuhi dengan cara mengangguk dan menggeleng. Yuhi, merupakan seorang cewek ceria yang easy–going. Sehingga ia dapat berteman dengan siapa saja. Ia tergolong cewek moe yang sangat menyukai makanan manis, terutama snack bernama Chocolate Bocky. (plesetan dari P*cky nih kayaknya. Hehe).

Versi yang dapat berputar 360 derajat. Jadi player bisa merasakan girlfriend yang lebih real.

VR Kanojo dapat dimainkan oleh para pengguna Oculus Rift CV1 dan HTC Vive headsets di akhir bulan Januari mendatang. Tentunya game ini juga akan dirilis dalam versi PC. Buat akiba-kei atau bahkan mungkin akiba-chan yang tertarik memainkannya, pastikan umur kalian sudah menginjak 18+. 😀 . Sepertinya VR Kanojo berpotensi menjadi saingan ketat Summer Lesson milik Bandai Namco Entertainment yang rilis bulan ini nih. Namun secara alur permainan sih, keduanya memang patut ditunggu. Terutama buat kalian penggemar adult game dan virtual reality game.