Ketika Ryota dari band ONE OK ROCK memberitahukan bahwa dia sudah menikah, mungkin banyak yang bertanya-tanya apakah akan ada lagi pengumuman pernikahan dari anggota OOR yang lainnya. Namun, giliran kali ini bukan lah dari salah satu anggota OOR yang menikah. Sebuah hal yang cukup mengejutkan, yang berikutnya itu ternyata vokalis dari band reggae punk asal Jepang SiM MAH menikah.

View this post on Instagram

Congrats MAH & ALISA!

A post shared by SiM (@sim_japan) on

Seperti sebelumnya yaitu Ryota yang mengumumkan bahwa dia menikah dengan adiknya Avril Lavigne, pernikahan SiM MAH juga sedikit diam-diam menghanyutkan nih Akiba-chan & Akiba-kei. Baik Ryota maupun MAH ternyata suka banget membuat kaget para fans-nya 😀 wkwkwk

Rekomendasi Bacaan: “Preview Best of Album NOCTURNAL BLOODLUST Berikan Godaan Mengenai Lagu Baru

Dalam update’an instagram dari vokalis coldrain yaitu bang Masato dan juga vokalis ONE OK ROCK yaitu bang Taka, Akiba-chan & Akiba-kei bisa melihat sebuah foto yang menurut saya super cute. Dimana dalam foto tersebut bisa terlihat Masato (coldrain), Taka (ONE OK ROCK), dan Igari (HEY SMITH!) berfoto bersama sang mempelai pria SiM MAH dan mempelai wanitanya.

Buat yang bertanya-tanya siapa wanita yang berhasil menggaet vokalis dari band reggae punk SiM tersebut, dia adalah Alisa Yuriko Durbrow. Dia adalah seorang tarento Jepang, bekerja sebagai seorang aktris, model, dan juga penyanyi. Perfect couple kayaknya nih 😀 wkwkwk

Pokoknya, congrats deh MAH dan Alisa!

MAH, Alisa, dan juga semua anggota band SiM

Sekilas tentang MAH dan SiM

MAH merupakan pendiri band SiM yang mana band ini didirikan pada tanggal 11 Maret tahun 2004 di Shonan, Jepang. MAH juga merupakan vokalis dari awal band ini terbentuk hingga sampai saat ini.

Band SiM saat ini terdiri dari MAH (vokal), SHOW-HATE (gitar), SIN (bass), dan GODRi (drum). Spesialisasi dan ciri khas mereka adalah lirik yang memberontak dan lagu dengan attitude.

SiM (Silence iz Mine)

  • Origin: Shonan, Japan
  • Genres: Alternative metal, post-hardcore, nu metal, ska punk, reggae punk
  • Years active: 2004–present
  • Labels: Sony (2006–2011), gil soundworks (2011–2012), Universal Music Japan (2013–present)
  • Associated acts: coldrain, HEY SMITH, Crossfaith, ONE OK ROCK
  • Website: www.sxixm.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here