Mina-san yang fans seri Kono Subarashii Sekai no Shukufuku wo kemungkinan sedang tak sabaran ya menanti movie seri itu. Tapi kita perlu tabah dan bersabarrr, karena penayangannya saja masih tahun 2019 nanti. Tapi selama menunggu, setidaknya tak hanya light novelnya masih berlanjut, tapi update info juga suka diberikan, seperti yang baru dirilis ini, dengan pengumuman judul & visual movie KonoSuba dan juga pengumuman game PS KonoSuba!

Kita buka dengan kabar game KonoSuba baru. Game ini diumumkan dalam event perayaan Sneaker Bunko 30th Anniversary yang diadakan akhir Minggu kemarin. Telah dirilis juga teaser trailer dan visual game ini, dan Entergram telah membuka website official game ini. Game ini akan dirilis untuk Playstation 4 dan Playstation Vita, tapi sayangnya belum diberikan estimasi jadwal rilisnya.

Tapi telah diperlihatkan dari trailer kalau gameplay game ini akan berbentuk first person dungeon exploring RPG. Sedangkan untuk ceritanya diberikan hint berupa tagline “Petualangan Demon Stone Dimulai Sekarang!” dan telah diumumkan kalau Machico yang telah menyanyikan opening semua anime KonoSuba juga akan menyanyikan lagu openng game ini, yang berjudul Stand Up.

Kemudian kita lanjut kepada update info untuk movie KonoSuba. Kita telah mendapatkan info kalau seiyuu dan staff movie ini tetap sama dengan seri animenya, tapi ada perubahan untuk studio animasinya, yang dilakukan oleh J.C. Staff, dan itu terasa juga dalam visual movie ini yang baru dirilis.

Visual itu memperlihatkan pemandangan petualangan yang begitu epic dan kakkoi akan Kuzuma dan kawan-kawan. Tak seperti visual anime KonoSuba yang lain yang biasanya terlihat penuh warna dan senyum. Disini suasananya seperti ada bahaya besar, dengan petir merah menggelegar di langit.

Tampilan Megumin dan Yunyun di visual itu yang melihat ke penonton, dan judul asli movie ini, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Kurenai Densetsu memberikan hint akan ceritanya. Kurenai Densetsu berarti Crimson Legend, yang mereferensikan Megumin dan Yunyun yang berasal dari klan Crimson Demon.

Dengan anime KonoSuba season 1 dan 2 menceritakan novel volume 1-4, hampir bisa dipastikan movienya akan menceritakan novel volume 5, Lets & Go to the Crimson Demon Village, yang menceritakan Kasuma dan kawan-kawan pergi ke kampung asal Megumin dan Yunyun. Mari mina-san kita siap EXPLOOOSIONN 😉

Comments