Fashion dan busana yang tercipta dari Negara Jepang memang unik. Kita sudah melihatnya dari Bikini bertema ala Sailor Fuku dan juga ala Miko, kemudian ada baju bergambar hamster yang ternyata memiliki trik tersembunyi yang crowdfundingnya dimulai belum lama ini. Kali ini ada busana yang muncul kembali setelah menjadi meme beberapa waktu lalu, Virgin Killing Sweater. Dan kali ini dijual berbagai Virgin Killing Sweater New Version!

Apakah mina-san masih ingat busana unik yang agak NSFW yang sempat terkenal sampai jadi meme ini? Sweater yang walau berbahan ala sweater tapi tak begitu bisa berfungsi menjadi sweater πŸ˜€ tapi desainnya itu memang bisa menghangatkan para.. virgin, yang melihatnya.

Kali ini, Virgin Killing Sweater kembali lagi, siap menyerang hati para virgin diakhir tahun 2017 ini dan diawal tahun 2018 nanti. Bahkan sweater ini tak hanya kembali, tapi juga memiliki berbagai β€œupgrade” lain. Mari kita cek apa saja itu πŸ˜‰

Pertama ada Virgin Killing Sweater normal, tapi hadir dalam warna baru. Sebelumnya sweater tersebut ada dalam warna abu-abu, kali ini dijual juga versi warna alternatifnya, dengan warna hitam. Tapi selain perbedaan warna, tak begitu ada perubahan lainnya.

Nah berikutnya adalah versi Virgin Killing Sweater dalam bentuk lain, Cleavage Version! Sesuai dengan namanya, versi ini dibuat supaya pemakainya dapat memperlihatkan cleavage alias belahan dada mereka. Bentuknya secara keseluruhan sih sama dengan Virgin Killing Sweater biasa, tapi ada lubang panjang vertikal pada bagian dada.

Lubang besar begitu perlu berhati-hati ya mina-san supaya jangan kena porori πŸ˜€ TAPI ternyata masih belum selesai. Selain Cleavage version, ternyata ada Form lain lagi! Yaitu dalam bentuk Short Sleeve version! Bentuk ini memiliki lubang cleavage yang horizontal dan lebih kecil, tapi sebagai gantinya, bagian bawahnya dibentuk seperti bikini. Yang lebih tertutup diatas, jadi lebih dibuka dibawah πŸ˜‰

Dan bagi yang mau membelinya, masing-masing dari versi Virgin Killing Sweater ini, dan versi originalnya, dijual dengan harga yang sama, sebesar 3.980 Yen di Village Vanguard. Ya, itu adalah toko yang sama yang saat ini juga sedang menjual makanan yang terbuat dari serangga.

Bisa-bisa saja toko tersebut menjual berbagai barang unik diakhir tahun. Dikatakan juga bagi yang telah memesan, pengirimannya akan dilakukan akhir Desember. Berarti Tahun Baru ini sosmed Jepang bisa dipenuhi sweater ini nih πŸ˜‰ bisa bikin hati doki~doki~ seperti kembang api πŸ˜€

Comments