Video Trailer Terbaru GINTAMA!

Pada akhir tahun lalu, tepatnya dalam event Jump Festa mengumumkan bahwa serial action comedy fenomenal yang menjadi paling terfavorit dihati penonton, GINTAMA, bakal menayangkan episode terbaru pada 8 april 2015. Akhirnya setelah lama di tunggu-tunggu muncul juga kabar melegakan untuk para fans. Anime yang dibuat berdasarkan manga dari Hideaki Sorachi ini terakhir tayang tahun lalu dengan menghadirkan sebuah anime the movie, “Gekijouban Gintama Kanketsu-hen: Yorozuya yo Eien Nare”. Itupun setelah hiatus selama hampir 7 tahun sejak pertama kali pemutaran serial animenya.

Pada official website Gintama, sudah tayang video trailer yang memuat cuplikan betapa serunya episode terbaru kali ini. Dalam video trailer kedua yang diunggah kemarin juga mencantumkan opening theme berjudul “Day X Day” yang dibawakan oleh para cowok ganteng BLUE ENCOUNT. Sedangkan ending theme nya, “Destiny” digarap oleh 4 cewek cantik yang tergabung dalam Negoto.

Untuk Gintama terbaru tidak terlalu banyak kabar yang di ekspos. Hanya sebagian kecil bococran seperti Seiyuu yang masih dipegang oleh orang-orang lama, Tomokazu Sugita sebagai Gintoki, Daisuke Sakaguchi sebagai Shinpachi dan Rie Kugimiya sebagai Kagura. Berkibar dibawah nama SUNRISE yang terkenal dalam menghasilkan anime-anime konyol termasuk salah satu serial tak terlupakan Danshi Koukousei No Nichijou, episode Gintama yang menunggu detik-detik penayangan ini kembali disutradarai oleh Chizuru Miyawaki. Desain karakternya dipegang oleh Takeuchi Shinji dan background music oleh Shinji Takamatsu dan Katsuyoshi Kobayashi.

Gintama new key visual