Project Overlord 2 resmi diumumkan pada bulan maret lalu. Bagi fans yang udah terlanjur kepincut sama sosok Albedo pastinya kehadiran season kedua ini sangatlah ditunggu-tunggu. Yeah setelah sekian lama akhirnya muncul juga kabar terbaru dari project anime ini.

Pada hari jumat kemarin, Sebuah video teaser dari project anime Overlord 2 ditayangkan melalui event pembukaan terbatas mereka. Lalu pagi ini video tersebut sudah diunggah dalam official websitenya dan dapat disaksikan oleh para fans. Selain video teaser ada pula poster visual yang memperjelas jadwal tayangnya. Buat akiba-chan dan akiba-kei yang udah nggak sabar penasaran banget. Nih tonton videonya dibawah ini:

Anime Overlord 2 dijadwalkan premiere pada bulan Januari 2018. Pada season kedua ini, Naoyuki Itou kembali memegang posisi sutradara. Bersama dengan Sugawara Yukie yang menghandle komposisi serinya. Namun untuk desainer karakter Overlord 2 ini ada sedikit perubahan. Takahiro Yoshimatsu yang pada season pertama menduduki posisi desain kini tidak bekerja sendirian. Tasaki Satoshi, yang pernah menangani No Game No Life akan bergabung dan membantunya untuk mendesain seluruh karakter pada Overlord 2 tersebut.

Baca Juga: 10 Karakter Protagonis Anime Yang Punya Kekuatan Sampai Overpower

Sayang sekali, sampai video teaser ini muncul tidak dibeberkan tentang bagaimana alur cerita yang akan disajikan sepenuhnya dalam season kedua mereka nanti. Tapi setelah nonton sekilas sih penulis menduga cerita Overlord 2 ngga akan jauh beda sama novelnya alias nyambung dengan season pertamanya. Ya semoga saja Albedo tetap mempesona, eh, ceritanya tetap indah dan menari untuk dinantikan.

Fyi buat yang belom pernah nonton Overlord series karya Kugane Maruyamaini. Penulis kasih sedikit spoiler cerita. Pada season pertama menceritakan tentang kisah dengan setting tahun 2138 dimana virtual reality game sedang booming dikalangan para penduduk bumi. Salah satunya adalah Yggdrasil, sebuah game online terpopular yang jadi bintang di masa itu. Namun tiba-tiba suatu hari game tersebut “mati”. Tokoh utama bernama Momonga memilih untuk tidak log out karena begitu sayang dengan game tersebut. Ia kemudian malah berubah wujud menjadi sosok penyihir tengkorak paling ganas dan paling kuat. “dunia” yang ditinggalinya pun lambar laun berubah. Banyak NPC berubah menyerupai manusia. Merasa kesepian karena berada di dalam “dunia game” seorang diri, ia pun akhirnya mulai menguasai dunia tersebut.