Setelah mengumumkan project musikal terbaru untuk Kuroshitsuji pada bulan Mei lalu. Akhirnya sampai juga pada fase approve yang memperlihatkan sosok Sebastian, Ciel dan Joker dalam satu video teaser. Musikal bertajuk Noah’s Ark Circus ini merupakan musikal ke-empat yang mengangkat cerita populer karya Yana Toboso. Berbeda dari panggung musikal terdahulu, pada musikal generasi 4 ini terisi penuh oleh rombakan aktor baru. Mulai dari yang paling utama Ciel sampai ke aktor pendukung lainnya.

Segera putar videonya deh. Kalian akan menemukan sosok sebastian yang lebih dewasa dan ciel yang lebih realistik dengan umur aslinya. Perilisan video teaser dibawah ini juga turut menandai penantian fans atas dua porject utama Kurohsitsuji yang nggak sia-sia. Yup, setelah puas sama honmono Sebastian kalian harus bersiap ronde kedua bersama versi anime Kuroshitsuji Book of Atlantic.

Musikal Kuroshitsuji Noah’s Ark Circus akan dipentaskan padaempat teater berbeda. Yaitu pertama di Tokyo Dome City Hall pada 18 – 27 November 2016. Menyusul kemudian pementasan di Canal City Theatre – Fukuoka pada tanggal 3 – 4 Desember. Setelah itu berlanjut ke Amagasaki Hyogo pada 9 – 11 Desember serta Aichi pada tanggal 17 – 18 Desember 2016.

Adapun list aktor yang akan bermain dalam Noah’s Ark Circus adalah sebagai berikut:

Furukawa Yuta sebagai Sebastian Michaelis, menggantikan Yuya Matsushita.
Reo Uchikawa sebagai Ciel Phantomhive, menggantikan Shougo, Nishii dan Nayuto.
Ryosuke Miura (Kamen Rider OOO – Shingo Izumi) sebagai Joker
Tamaki Yuki sebagai Snake
Tano Asami sebagai Beast
Mitsuya Ryo sebagai Dagger
Matsui Tsukito sebagai Doll
Kurachi Ayuka sebagai Peter
Chinen Saya sebagai Wendy
Takenori Goto sebagai Jumbo
Teruma sebagai William T. Spears
Washio Noburo sebagai Baldroy
Takuya Kawaharada sebagai Finnian
Shiori Sakata sebagai Meylin
Shuuhei Izumi sebagai Undertaker
Sho Jinnai sebagai Soma Asman Kadar
TAKUYA sebagai Agni
serta,
Nobuo Kyo sebagai Sensei

Noah's Ark Circus

Musikal Noah’s Ark Circus akan mengambil cerita inti dari arc book of circus. Dimana ceritanya berpusat pada pemecahan kasus penculikan anak oleh kelompok sirkus yang dipimpin oleh Joker. Kasus tersebut ternyata bukan penculikan biasa namun memiliki benang merah dengan seseorang yang membangkitkan ingatan masalalu ciel.