Video Pertama Tokyo Ghoul Jail

Kamu fans beratnya Kaneki? Atau suka Rize? Atau malah mendukung Touka? Yah, siapapun pilihan nya yang jelas kalau kalian belum puas dengan berakhirnya anime Tokyo Ghoul mungkin judul yang satu ini bisa memuaskan rasa cinta kalian pada Kaneki dkk.

Kemarin, Weekly Young Jump milik Shueisha mengunggah video promosi untuk TOKYO GHOUL JAIL melalui official akun youtube mereka. Dalam video berdurasi menitan tersebut membawakan preview sekaligus theme song berjudul Zeitaku na Hone yang dipopulerkan oleh Osterreich. Bagi kalian yang belum tau, mimin kasih tau dulu nih, Tokyo Ghoul Jail adalah sebuah adventure RPG buatan Bandai Namco Entertaiment yang dikeluarkan untuk para pengguna PS Vita. Game ini telah dirancang sejak januari lalu dengan nama project Tokyo Ghoul Masquerader.

Pihak Bandai mengklaim bahwa game ini akan menyajikan jalan cerita yang berbeda dengan anime amupun manga nya. Selain itu juga akan memunculkan protagonist baru bernama Rio. Karakter Rio didesain langsung oleh sang mangaka, Ishida Sui dan disuarakan oleh seiyuu senior yang sudah memiliki jam terbang tinggi, Ono Kensho. Di dalam game ini Rio diceritakan sedang mencari-cari jalan menuju ‘penjara’ untuk meningkatkan kekuatannya. Game bersetting di Aogiri Tree pada masa setelah pertempuran. Rio bekerjasama dengan Kaneki untuk tujuan tertentu yang dikejarnya. Dialog dan hubungan player dengan karakter lain di dalam game akan sangat mempengaruhi ending cerita.

Game ini resmi dijual mulai tanggal 1 Oktober 2015. Pembelian bundle edisi pertama akan mendapat sebuah product code untuk mendownload tema ori untuk modifikasi dan sebuah serial kode untuk kartu SSR Kaneki yang dapat digunakan untuk game iOS dan Android berjudul Tokyo Ghoul Carnaval.

Karakter baru: RIO
Karakter baru: RIO