Setelah hampir lima bulan menghilang tanpa kabar yang berarti, project anime untuk DIVINE GATE akhirnya merilis video trailer pertama yang menjadi titik terang kelanjutan mereka. Website Marvelous mengunggah video tersebut secara official pada dini hari tadi.

Dalam video yang berdurasi tiga puluh enam detik tersebut mengungkapkan informasi tentang apa saja karakter utama yang akan muncul plus seiyuu yang akan memerankan mereka. List karakternya seperti dibawah ini:

Akane, cowok pengendali api berambut merah disuarakan oleh Kakihara Tetsuya

Aoto, cowok pendiam yang dapat menguasai air disuarakan oleh Saito Souma

Midori, cewek hyperaktif yang dapat memanipulasi angin disuarakan oleh Itou Kanae

Hikari si rambut kuning yang ceria disuarakan oleh Taketatsu Ayana

Yukari, cewek bertampang ke-tante-an dan sangat kalem disuarakan oleh Amamiya Sora

Ginji disuarakan oleh Yoshino Hiroyuki serta si glamour Arthur disuarakan oleh Nakamura Yuichi.

Anime ini rencananya bakal premiere pada bulan Januari 2016 dibawah nama Studio Pierrot. Noriyuki Abe yang pernah ada dibalik suksesnya anime Bleach dan Arslan Senki akan memimpin project sebagai sutradara. Desain karakternya ditangani oleh Uno Ichiro dan musiknya oleh Takumi Ozawa. Alur cerita dalam anime ini akan dibuat seperti apa masih belum diungkapkan lebih lanjut.

Divine Gate adalah sebuah game RPG untuk iOS/Android yang dapat diunduh secara gratis. Game ini memiliki lebih dari seribu karakter unik termasuk karakter-karakter dari serial lain seperti Steins:Gate, Fairy Tail, Fate/Stay bahkan sampai Danganronpa. Kebanyakan kolaborasi karakter ini muncul sebagai final boss dungeon.

Divganime (2)

Divganime (3)

Divganime (1)

Divganime (4)