Setelah manganya yang baru mencapai volume ke-empat sukses menarik hati para pembaca diseluruh penjuru dunia, BOKU NO HERO ACADEMIA (僕のヒーローアカデミア/My Hero Academia) kini menjadi salah satu anime dari list yang wajib ditonton tahun 2016. Meskipun belum genap sebulan sejak pertama kali project ini diumumkan manga karya Horikoshi Kouhei ini telah koar-koar bakal jadi serial tv anime dan telah merilis detail staff produksi plus official website.

Hari senin lalu (16/11/2015) official website tersebut telah mengunggah sebuah video trailer pertama untuk prject animenya. Selain diunggah melalui official website, video ini juga diunggah melalui akun youtube milih TOHO Animation. Dalam video tersebut memperlihatkan Izuku yang memandang jauh ke langit, teringat All Might dan kahirnya berlari untuk membulatkan tekat menjadi super hero.

Seiyuu yang digunakan untuk anime ini baru fix untuk karakter utama saja. Seiyuu yang pernah mengisi dalam versi video comic, Yamashita Daiki kembali berakting sebagai Midoriya Izuku, serta didampingi Miyake Kenta sebagai All Might. Untuk staff produksi ada Nagasaki Kenji, yang dulu pernah menangani anime No.6 dan Gundam Build Fighters kali ini juga muncul sebagai sutradara dibawah nama Studio BONES. Lalu Kuroda Yosuke, masih dari tim yang menangani serial sama juga kembali hadir sebagai penulis cerita. Sedangkan untuk desain karakternya ditangani oleh Umakoshi Yoshihiko.

Boku no Hero Academia membawakan cerita tentang seorang anak SMP bernama Midoriya Izuku yang bercita-cita menjadi super hero untuk dunia. Baginya, menjadi super hero sangatlah penting melebihi apapun, namun kenyataan bahwa ia tak memiliki kekuatan istimewa plus tak berkesempatan memasuki sekloah pahlawan ternama U.A sempat membuatnya putus asa. Sampai pada suatu hari ia bertemu dengan super hero bernama All Might yang paling dikagumi dunia. Dari situ ia mendapat kesempatan untuk merubah hidup dan masa depannya…. Lalu bagaimana kisah pahit manis Izuku untuk menggapai mimpi menjadi super hero setingkat All Might agar dapat melindungi dunia? Ya, kalian harus nonton animenya biar tau banyak 😀

Bokuno3

Bokuno2

Bokuno4