Kali ini film layar lebar Accel World: Infinite Burst luncurkan sebuah video iklan pertama yang memperlihatkan cuplikan dari filmnya. Berhubung bulan Juli pun semakin dekat, jadi kali ini mereka meluncurkan sebuah iklan. Film layar lebar ini akan mulai menghajar di 24 bioskop Jepang pada tanggal 23 Juli yang akan datang. Dan untuk jalur ceritanya sudah dikonfirmasi bahwa film ini akan menyajikan sebuah cerita baru yang disusun oleh sang pengarang dari karya aslinya, Reki Kawahara.

Anime layar lebar ini adalah sebuah lanjutan untuk seri TV animenya, dengan cerita original yang langsung dibuat oleh Reki Kawahara tentu menjadi membuat para penggemar pun penasaran, termasuk saya sendiri :D. Kawahara juga mengatakan kalau dia akan menambahkan satu karakter baru yang akan hadir dalam film ini. Para seiyuu yang mengisi suara seri TV animenya juga akan kembali mengisi suara para karakter dalam film layar lebar Accel World: Infinite Burst. Yups, siapa lagi, mereka adalah:

  • Sachika Misawa akan kembali berperan sebagai Kuroyukihime
  • Yuuki Kaji akan kembali berperan sebagai Haruyuki
  • Aki Toyosaki akan kembali berperan sebagai Chiyuri
  • Shintarou Asanuma akan kembali berperan sebagai Takumu

Accel World: Infinite Burst akan memiliki lagu tema yang berjudul ‘Plasmic Fire‘ dan akan dibawakan oleh KOTOKO x ALTIMA. Para staff film ini juga memastikan bila respon para penggemar terhadap film ini baik, maka mereka akan menayangkannya di lebih banyak bioskop. Apakah Indonesia juga termasuk listnya apabila ditayangkan di lebih banyak bioskop tersebut? Mudah-mudahan aja yaa 😀

Accel World (ア ク セ ル ・ ワ ー ル ド ‘Akuseru Wārudo‘) adalah sebuah serial light novel Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara dan di ilustrasikan oleh HiMA. Serial ini mulai diterbitkan sejak Februari 2009. Dua serial manganya mulai diserialisasi di Dengeki Bunko Magazine sejak Mei 2010. Mendapatkan sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh studio Sunrise, ditayangkan di Jepang sejak April hingga September 2012. Dua adaptasi Video Game untuk PlayStation Portable dan PlayStation 3 dari seri ini dirilis pada tanggal 13 September 2012 dan 31 Januari 2013.