[VIDEO] Luminous Arc Infinity Debut Tampilkan 5 Karakter Utama

Game besutan Marvelous yang masih satu benang merah dengan Luminous Arc series bertema fantasy strategi berjudul LUMINOUS ARC INFINITY baru-baru ini mengunggah lima video teaser sekaligus. Ini merupakan sebuah RPG yang dirancang khusus untuk memanjakan para pengguna PS Vita. Kelima video tersebut berupa pengenalan karakter utama dalam game yang akan rilis pertama kali pada bulan Agustus 2015 mendatang. Lima heroine tersebut adalah Aqua, Palsh, Feilang, Brigitta dan Violet.

Full version game ini akan di produksi di Jepang pertama kali pada tanggal 6 Agustus 2015. Dengan harga yang di banderol berkisar 6.800 Yen. Pembelian edisi pertama terbatas akan mendapatkan sebuah CD berisi 13 lagu yang dinyanyikan oleh para seiyuu masing-masing. Oh iya, seiyuu yang dipercaya untuk mengisi suara ke lima heroine diatas adalah Seizawa Yuu (Aqua), Kuno Misaki (Palsh), Arai satomi (Feilang), Uchida Maaya (Brigitta) dan Yukana (Violet). Pengisi suara untuk beberapa karakter tambahan dalam Luminous Arc Infinity diantaranya adalah Yuuki Okamoto Nobuhiko sebagai Seed, Aoi sebagai Joker, Sakura Ayane sebagai Hisoka, Uchida Aya sebagai Kasumi serta Ohashi Ayaka sebagai Lana.

Inti permainan RPG ini dibagi menjadi dua point penting, yakni point skenario dan pertarungan. Di bagian scenario, para seed protagonist harus menjaga ikatan batin dengan para heroine supaya kekuatan mereka dalam pertarungan tidak berkurang. Para heroine (pemegang peran penting bagian pertarungan) dapat menggunakan lagu untuk menyummon mantra yang sekiranya diperlukan dalam arena pertarungan.

Luminous-Arc-Infinity

Aqua

Brigitta

Palsh

Feilang

Violet