[VIDEO] List Aktor Baru Untuk Prince of Tennis Musical 3

TENNIS NO OUJI-SAMA (Prince of Tennis), satu dari sekian banyak judul lawas bertemakan olahraga yang sukses terpaku di hari para fans mulai dari manga, anime, bahkan sampai ke Stage Play tahun ini kembali menggelar project akbar. Belum puas ngacak-acak hati fans dengan musical sesi satu dan sesi dua sepanjang tahun 2003 sampai 2014 lalu. Kini mereka kembali menghadirkna Prince of Tennis Musical 3.

Musikal sesi ketiga ini disutradarai oleh Ueshima Yukio dan naskah ditulis oleh Mistuya Yuji, dan Sahashi Toshihiko menangani bagian musik. Meskipun telah berlansung sejak sebulan yang lalu dan akan berakhir bulan Mei mendatang E Plus masih mengunggah sebuah video trailer hari senin kemarin untuk yang belum sempat tahu bagaimana serunya. Dalam video tersebut menjabarkan tentang aktor yang berperan untuk musikal sesi ketiga, terutama untuk Seishun dan Fudomine. Aktor yang muncul kali ini bisa dibilang dipenuhi dengan muka-muka baru, yang pada sesi musikal tahun lalu tidak terlibat.

Di kubu Seishun Academy ada Kazutoshi Yoshida (Ryoma Echizen), Takuma Zaiki (Tezuka Kunimitsu), Shun Ishida (Shuichiru Ooishi), Yuki Kamisato (Shusuke Fuji), Reo Honda (Eiji Kikumaru), Ryousei Tanaka (Sadaharu Inui), Koudai Takikawa (Takashi Kawamura), Shuto Mashima (Takeshi Momoshiro), Hiroki Sana (Kaoru Kaidou), Seiya Shimo (Satoshi Horio), Ryu Shinohara (Katou Kachirou) serta Arata Sarashina (Katsuo Mizuno).

Prince of Tennis Seigaku

Lalu untuk kubu Fudomine: Soramu Aoki (Kippei Tachibana), Kento (Shinji Ibu), Ryujirou Izaki (Akira Kamio), Taro Nakamura (Tetsu Ishida), Ryotaro (Masaya Sakurai), Masaki Takane (Kyosuke Uchimura), Tatsuya Kobayashi (Tatsunori Mori).

Prince of Tennis Fudomine